My First introduction in Steemit (Perkenalan Pertama Saya di Steemit)

in #introduceyourself6 years ago (edited)

IMG_20180206_181411.jpg

Salam persahabatan steemits lovers. Sebelum saya melangkah lebih jauh,perkenalkan nama saya Sitti @sitti ibu dari satu orang Putri. Saya berasal dari Krueng Geukuh, Dewantara dan menetap di Bangka Jaya Krueng Geukuh, Aceh Utara. Saya sudah lumayan lama mendengar tentang platform Steemit ini,dengan beragam cerita.

IMG_20180206_183147.jpg

Dan hari ini saya yakin dengan Steemit saya bisa menyalurkan apa-apa yang mungkin saya akan salurkan. Mungkin saya agak terlambat bergabung dengan dunia sosial media Steemit kenapa baru hari ini saya bergabung,Tapi tak ada kata terlambat buat hal baik yang ingin diraih.

Sahabat steemit senior yang sudah saya kenal @atjehsteemit @dhifa @abunagaya dan semua steemian yang bergabung dengan Nanggroe Steemit Community (NSC) mohon bimbingannya dan motivasi, serta steemits semua salam kenal dari saya Sitti follow dan upvote me @sitti

Sort:  

Makasih atas comentnya😊

Selamat datang di steemit mbak , teman temannya yang udah pada lebih senior mohon rekom dari mbak untuk upvote postingan saya hehe @sitti

Terima kasih atas komen nya sobat.. Kita akan Sama2 saling membantu dalam meraih sukses.

Ia mbak insyaAllah moga sama2 sukses kdepan nya di steemit ,terima kasih mbak ya😊

Your post is much better, I like it very much, like every day like this, a better word, if you are always with me, and I will always stay with you, continue to know

Thank you 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68403.29
ETH 3749.74
USDT 1.00
SBD 3.66