Introduce Suryadi Kawom Penikmat Photography dan Travelling

in #introduceyourself7 years ago (edited)

Hai teman steemit semua, pada kesempatan ini saya ingin memperkenalkan diri saya kepada teman-teman steemit terlebih dahulu
Langsung saja teman Steemit semua nama saya Suryadi , kawan-kawan biasa memanggil saya Adi . saat ini saya aktif sebagai staf pada Universitas Malikussaleh Aceh Utara... Saat ini saya berdomisili di Krueng Mane – Provinsi Aceh.
suryadi++.jpg
Saya menekuni beberapa genre photography seperti humaninterst, daily life , culture serta landscape , untuk saat ini masih dalam tahap belajar atau istilah kerennya masih memperdalam ilmu.
DSC_0499++.jpg Burni Telong Kabuapaten Bener Meriah
IMG_0593++.jpg Ise-Ise Blang kejeren Gayo Lues
IMG_6415.JPG
Salah satu Sudut Kota Lhokseumawe
IMG_9929++.jpg Tarian Saman Massal 10001 yang berlangsung di Stadion 1000 Bukit Blang Kejeren Gayo Lues
MMF_9127.JPG
View Mount Geureudong Pasee
Khusus bidang photography saya belajar banyak dari muksalmina blc, fanni blc bang Maman serta bang Jek. Mereka adalah empat saudara kandung yang punya hoby yang sama yakni photography.
selain hobi photo, saya juga hobi jalan-jalan berpetualangan menikmati keindahan alam dan panorama serta pertunjukan seni budaya. Selain hobi photo dan travelling saya juga hobi touring dengan sepeda motor tua, dimana setiap perjalanan jauh selalu terasa menantang dengan motor tua yang kadangkala harus di perbaiki saat melakukan perjalanan. Sampai disini saja perkenalan diri saya teman steemian's semoga dapat bimbingan nya dari teman semua.

Sort:  

Selamat [email protected] nyaman dan diterima dengan baik dalam komunitas ini. Selalu terima saran dan kritik yang bersifat membangun dan memberi solusi.Semoga terus bisa berbagi dengan seluruh teman Steemian di seluruh dunia. Semoga sukses.

Salam
@zulfadliekawom

Nice to meet you, @suryadikawom! Welcome to the Steemit Community, wish you good luck and a good start, ive send you a small tip and followed you, hope you have an amazing day! :)

Congratulations @suryadikawom! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You got a First Vote
You made your First Vote
You made your First Comment

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Selamat @suryadikawom! Sudah kumpul di Steemit. Suka anda ngumpul di sini.. upvote yah.. 😁

Salam kenal dan salam hangat

Welcome to Steemit. I believe you will enjoy your experience in our community. Feel free to make friends and explore. Much love!
George.

Ini luar biasa @suryadikawom, selamat bergabung di steemit

hahaha @abunagaya biar tidak ketinggalan zaman..

Interesting read! I saw that you are new on steemit so welcome aboard. There is an upvote for you and we're all waiting to hear more from you!
As a newcomer to steemit, it's not easy getting those big upvotes so I suggest you to try out @MinnowPowerUp as you can earn up to 30% more steem power than just powering up with steem directly! It's a subscription based daily upvote bot that draws its power from a delegation pool. I made this post to explain the system in more depth and show how I earn over $1 a day in upvotes.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67831.12
ETH 3801.93
USDT 1.00
SBD 3.75