Post perkenalan pertama saya ~ my first post introduce my self

IMG20171225192526.jpg

Hello Steemit... Ini adalah post perkenalan saya. Saya tahu tentang steemit ini dari rekan-rekan saya, dan saudara saya @fadli79 .

Kenalkan nama saya Tama Priadisna, asli Bogor. Saya bekerja di Metrasat. Selain bekerja, saya juga sering mengisi hari-hari saya dengan narik angkot.

Hobi saya adalah travel, nganterin penumpang ke tempat tujuan. Maklum profesi saya juga sebagai sopir tembak....hehehehe

Saya sudah lama kenal steemit, saya tahu banyak kebaikan yang kita dapat dari steemit ini. Saya baru daftar dan baru di approve akun saya hari ini, tepat tanggal 25 Desember yang merupakan hari sakral bagi umat kristiani.

Mohon bantuan,dukungannya, serta bimbingannya dari teman-teman steemit semua. Saya masih baru.

Sampai di sini dulu post perkenalan pertama. Dan semoga kedepannya saya bisa memberikan kontribusi yang positif bagi steemit.

Salam Komunitas Steemit Indonesia.

Sort:  

welcome to steemit @tamapriadisna, best regards..
hopefully you feel at home here. 😊

Mantap,selamat bergabung dan semoga sukses selalu...👍👍👍

Selamat datang di Steemit mas @tamapriadisna
Salam kenal dari Semarang

mohon bantuan dan bimbingannya Om..

mari kita saling membantu om hehe

Selamat bergabung di Steemit Mas @tamapriadisna, selamat berkarya dan menginspirasi.

Selamat bergabung bang ganteng @tamapriadisna

Congratulations @tamapriadisna! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You made your First Vote
You published your First Post
You got a First Vote
Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

SIAP KOMANDAN 86

Selamat datang di steemit. selamat bergabung dan berkarya. Ditunggu kontribusinya :)

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 61258.08
ETH 2873.80
USDT 1.00
SBD 3.56