Salam Kenal dan Salam Indonesia

Setelah menanti beberapa lama akhirnya saya berhasil mendapatkan akun steemit ini. Horeeee....

Penasaran gimana rasanya menulis blog di sebuah platform yang menggunakan teknologi blockchain ini. Karena konon kalau ada salah tulis dan kita sudah terlanjur mem-publish-nya, kita tidak bisa mengeditnya postingan tersebut. Serem!

Jadi kudu ekstra hati-hati dan teliti ketika menulis. Eh atau itu cuma gara-gara saya belum tahu caranya mengedit tulisan setelah dipublish ya? Mari kita lihat bersama nanti.

Oh iya, saya Iwan Pribadi dari Yogyakarta, selain di steemit ini saya juga punya akun steemit lain yang ceritanya mau dibikin khusus pake bahasa Inggris (jika mampu), yaitu di sini.

Selain di steemit, saya juga menulis di blog pribadi saya temukonco.com. Teman-teman bisa juga menghubungi saya di melalui Facebook, twitter, dan Instagram.

Mungkin segini dulu aja perkenalannya dan semoga blog ini tidak kelamaan on hiatus ya.

Sekali lagi, salam kenal dan Salam Indonesia!

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60837.81
ETH 2874.77
USDT 1.00
SBD 3.62