Perkenalan saya kepada Steemit melalui meet-up, Salam hormat kepada steemian senior

WNP_3910.JPG

Apa kabar sahabat steemian, semoga kita dalam keadaan sehat, di mudahkan segala urusan dan sukses dalam berkarya.

Ini adalah postingan perdana saya di steemit, saya mengikuti acara meet up pertama saya untuk mengenal steemit, saya penasaran terhadap platform bergensi ini, oleh karena itu saya belajar di acara meet up itu, semoga teman-teman disini juga bisa mengajari saya terhadap steemit.
Ini adalah perkenalan saya di steemit.
Nama saya Teuku Rizky saya berasal dari Aceh utara Indonesia.

Saya sangat berambisi untuk memperkenalkan steemit dengan cara #promo-steem kepada masyarakat di seputaran saya, saya ingin mengubah kebiasaan mereka yang dari bersosialisasi dengan media sosial mereka untuk ke platform yang sangat bermanfaat ini (Steemit).
Bagi saya steemit adalah platform media sosial yang cocok untuk di gunakan oleh semua masyarakat, di sini mereka bisa berkarya dengan sepenuh hati. Untuk yang hobi tulis steemit sangat menjunjung tinggi mereka yang berbakat itu, dan untuk yang hobi photography disini juga mereka bisa berkarya, sebab semua karya mereka akan di hargai sepenuh arti dengan sesuai apa yang bisa mereka jelaskan dan tampilkan.

784154d5-0c44-4b7f-820a-a09fda2bd6d2.jpeg

Saya sangat merasa bangga bisa menjadi bagian dari steemian, saya pun mendapatkan teman-teman baru disini, dan yang saya suka, teman di steemit sangat baik, ramah dan saling pedli. Semoga saya menjadi steemian yang baik di kedepan hari

Saya berterimakasih kepada kurator dunia yang mendukung setiap aktifitas #promo-steem atau meet up steem anda sangat luar biasa @starkerz @stephenkendal @surpassinggoogle @steem-ambassador @beanz @done @arama @teamsteem @anarcotech @roc-sivante dan @bcc saya berharap dengan menyebutkan nama kalian di sini kalian tidak keberatan. Saya akan berusaha untuk memperkenalkan steemit ini kepada seluruh masyarakat lainnya. Tentu ini adalah satu tantangan buat saya, namun saya suka itu, selain saya bisa berbagi saya juga bisa membantu, semoga kita bisa berjalan sukses seiring waktu di platform ini.

Salam steemian Indonesia Aceh

Sort:  


Welcome to Steemit @teukurizky!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How to use Minnow Booster
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit be truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

Welcome teukurizky. Enjoy the platform and just be yourself! :)

Selamat datang di steemit kawan

Welcome to join Enjoy Steemit

This comment has received a 0.05 % upvote from @speedvoter thanks to: @chancho.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61361.03
ETH 2932.71
USDT 1.00
SBD 3.67