TONY TERBARU DI STEEMIT DALAM PERKENALAN DIRI

in #introduceyourself7 years ago (edited)

Hello Steemian, Perkenalkan Saya @tonysteem Dari Aceh, Indonesia

Perkenalkan diri saya kepada teman steemian Anda untuk komunitas Steemit World, @tonysteem dari Indonesia


Damai sejahtera bagi kamu, dan rahmat dan berkah Tuhan. ** (Assalamualaikum) **
Kemakmuran dan Kesehatan dan Kesuksesan bagi kita semua

Nama saya Tony, lahir dalam keluarga miskin, dan memiliki lima saudara kandung. Anak Pertama Saya Dan Sebagai Anak Tertua, Saya Memiliki Tanggung Jawab kepada Saudara dan saudari saya.
Saya Mencintai Keluarga Saya Karena Mereka Yang Telah Membesarkan Saya 30 Tahun Yang Lalu. Saya Ingin Memiliki Banyak Teman Yang Ingin Menerima Keberadaan Saya. Bukan karena ada beberapa hal dari SAYA tapi karena mereka mampu memberikan yang terbaik untuk semua orang.
Saya bertemu dengan seorang teman lama dan kami banyak bercerita. Sudah lama sejak kita berdua bercerita tentang kehidupan keluarga, Kerja dan hobi dan masa depan yang menurut kita merupakan pelajaran berharga.
Dan teman saya bercerita tentang Medsos sekarang #steemit, dia menceritakan banyak hal yang dia lakukan pada steemit dia mengatakan ada keuntungan yang berharga dan dibayar dengan $ ketika kita menulis dan berkontribusi pada apa yang kita lakukan setiap hari kita mendapatkan harga yang layak tentang apa yang kita tulis dan katakan di STEEMIT.


Steemit adalah platform media sosial Sama Halnya Seperti FB - Twitter - ETC Bedanya Adalah Steemit Memberikan Reward Yang Luar Biasa.
Steemit memberi kami apresiasi kepada pengguna untuk tulisan - komentar dan fitur Bagus apapun, dan juga memberikan umpan balik pada pos menarik lainnya yang Bagus Dan Menarik. Teman saya mengatakan Steemit dibangun menggunakan teknologi berbasis Blockchain (Digital Curency). Lebih Jelasnya Menggunakan Blockchain Steem. Dan Ini telah menjadi cara baru di dunia MEDSOS, karena kemampuannya untuk blog Serta membangun Komunikasi dan mendapatkan keuntungan dalam sistem kriptocurrency.


Itulah Tampilan dan Cerita saya untuk semua pengguna steemit,
Saya @tonysteem akan bekerja dan melakukan yang terbaik untuk steemit.
Silahkan Ikuti - Upvote - Comment -Resteem My Introduction Post.
Terima kasih banyak

Sort:  

Nice post ! Welcome its a pleasure! Continue doing good post.
I wish you the best! and hope to see you soon.

thanks you mr. @hien-tran .
please upvote my introduce post.
because me down vote, please help me.
nice to meet you mr.
please Follow and resteem my only post @tonysteem, thank you very much.

welcome to steemit @tonysteem, Nice to meet you I hope we can share the experience here, HAMBO AJU TUNGKU.

Trimong Geunaseh Tgk Adueb @whyerror ,,
Keun Bek Salah-salah Hamboe Jie hamboe tanyoe-tanyoe entek.
Meurawe-rawe ka galak teuh.
Saleum meuturi dari loen tuan @tonysteem
Mudah-mudahan geutanyoe saban sabee sajan lam lindungan poe teuh Allah SWT.

ur welcome, amiin tgk, bek tuwoe neu follow dan neu vote ata lon beh

bereh.
sukses ya.
follow me @newzifa

Welcome to Steemit!

welcome tonysteem! Glad to see your here

Welcome to Steemit!

Welcome to Steemit!

We have all been waiting for you, we are glad you could make it.
If you are not new to steemit you should not be using the introduceyourself more than once
I hope you enjoy it!

Give these a read:

Chat with us:

I'm sunnybooster, a booster for accounts not posts. Send me 0.5 STEEM or SBD to get a week of upvotes!

I am a bot and this was automated. I exist to help out new members and attempt to get them hooked

wellcome to this community bro i hope you earned so much money here

Hey there! Welcome to the fastest growing monetized platform for bloggers and writers. You may find it easy to quit and not persist because it is tough here at times.

Nevertheless persistence beats luck.

We have invented the solution to making new steemians known on the frontier and not having to look like you are holding a bag over your head...people hardly genuinely notice you. We can help that to change, learn more here

Signup here to get $50 worth of cryptocurrency

Hay Tony Anda Luar Biasa lahir dalam keluarga miskin, dan memiliki lima saudara kandung. Anak Pertama Saya Dan Sebagai Anak Tertua, Saya Memiliki Tanggung Jawab kepada Saudara dan saudari saya.
Saya @joelsteem Selamat Datang Dan Selamat Bergabung Dan Ikuti Saya juga y

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68362.52
ETH 3747.89
USDT 1.00
SBD 3.66