Perkenalan Diri

Hallo Steemian !!
Aku hanya cucu adam yang lahir pada tanggal 22 oktober 1993, pada hari jum'at, Aku beragama islam. Dan Aku hidup untuk melakukan yang terbaik yang aku bisa, Aku selalu ingin melakukan apa yang aku impikan dan aku selalu berusaha untuk meraih yang terbaik untukku. Aq selalu mencari cinta sejatiku dengan menunggu kapan dia datang.
WhatsApp Image 2018-01-31 at 21.57.06.jpeg
Karena jodoh setiap manusia sudah disiapkan oleh Allah swt. Kadang aku bingung apakah aku sudah melakukan yang terbaik untukku sendiri, karena banyak waktu yang terbuang sia-sia, padahal waktu terus berjalan tanpa berhenti, Aku pernah sekolah di sdn 23 cot keumude Lalu aku melanjutkan sekolah ke MTsN Mat glp dua , dan aku melanjutkan Sekolah ke SMA N 2 Bireuen.

image
Hal yang paling aku benci adalah ketikaaku sudah mempunyai banyakteman dan sudah berteman akrab setelah itu kami berpisah karena akanmelanjutkan sekolah kejenjang yang lebih tinggi. Ketika kita ingin bertemu dengan teman lagi kita akan susah mencarinya . Aku belajar, belajar, dan belajar, tapitujuanku belajar bukan untuk pintar tapi untuk mengetahui hal yang belum aku ketahui. Karena jika kita mengetahui segala hal kepintaran akan datang sendiri
tanpa harus dicari. Aku tidak tergolonganak yang pintar, dan aku tidak tergolong anak yang bodohjuga.Aku hanya manusia biasa yang tidak bisa melakukan hal yang mustahil tanpa ijin allah swt . Karena semua yang ada di dunia ini sudah diatur oleh allah swt. Jika aq dihina/ diejek oleh temanku aku berusahamenerima, tabah, dan sabar. Karena mungkin itu adalah cobaan dari allah swt.
Tamat dari sman2 bireueun tahun 2012 aku terjun ke pasar mlm, dri jualan pecah belah, jaga istana balon, smpek akhir@ bka usaha sndiri, smpek 2 tahun di dunia pasar mlm, kemudian pda blan maret 2014 di bukalah pndaftran polisi, tes dmi tes ku ikuti, dan smpek akhir@ lulus menjdi calon brigadir polisi dua, tgl 1 juni 2014 kmi mengikuti pendidikan di SPN Seulawah selama 7 Bulan, sampek tgl 29 Desember, Tgl 29 Desember 2014 adalah hari pelantikan, dmna msa2 pndritaan slma 7 blan sdah brlalu, mulai saat itulah aku sdaah sah mnjdi Brigadir Polisi Dua atau BRIPDA, Tgl 7 januari 2015 adlh hari prtma aku dinas di POLDA Banda Aceh.



Salam KSI

Sort:  

Nice to meet you @ulfiadavilla🙃
Welcome to Steemit!
Try to get a profile picture and cover image using my tutorial!
https://steemit.com/tutorial/@heiner/how-to-set-your-profile-picture-and-cover-image
I follow you!

Ok guys. Thanks you 😁😁🙏

Welcome to steemit @ulfiadavilla

Hallo, hai @ulfiadavilla.. Welcome di Steemit! Suka anda join di sini.. sudah upvote.. 😃

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69624.90
ETH 3615.21
USDT 1.00
SBD 3.73