SALAM SAPA DARI RIZKI YUNANDA

Salam Sapa Untuk para sahabat steemet semuanya, sebagai anggota baru saya memperkenalkan. Nama Saya Rizki Yunanda Saya berasal dari Aceh. Untuk saat ini saya berdomisili di seputaran Kota Medan. Sekarang saya aktif sebagai penggiat sosial dan politik sambil menyelesikan Mater Study Sosial Sains di Universitas Sumatera Utara. Hobi saya itu berenang walau bobot saya itu lebih dari 100 Kg. karena kegemukan bukan harus berhenti berenang dan tenggelam ditengah lautan. karena kegemukan bukanlah sebuah kekurangan. maka jadilah steemet ini sebagai tempt untuk menjalin persahabatan bagi rekan-rekan sekalian.

Bagi saya, steemet membuka banyak harapan bagi para penulis, penikamat blogger, vidio dan gambar karena steemet memberi ruang yang berarti bagi para teman-teman sekalian.

untuk itu saya berharap hadirnya saya menjadi bagian yang lebih berarti untuk berkontribusi bersama teman-teman steemian semua.

#SALEUM ANEUK NANGGROE, HORAS.

Sort:  

Helo @yunandarizki.. Selamat ngumpul di Steemit! Senang melihat anda kumpul.. sudah diupvote yah.. =)

salam para sahabat sekalian. semoga kedepan nya menjadi lebih baik.

Selamat datang dan bergabung di flatform media sosial yang lagi booming pada jaman now. 😃

Salam hangat bg. beni semoga menjadi lebih baik.

welcome to steem! Im following you, you can follow me back!

oke thanks. im following me.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 67006.39
ETH 3124.06
USDT 1.00
SBD 3.78