Introduceyourself : my name @zule, I am one of the dialysis patients

in #introduceyourself6 years ago

Selamat malam..

Perkenalkan.. Saya Muhammad Sulaiman,, biasanya dipanggil sule (@zule), lahir di Lhokseumawe tanggal 10 Januari 1990.

Namun di tahun 2014 saya menderita sakit tidak sadarkan diri dalam perawatan Ruang ICU. Keluarga mengatakan Tensi darah saya meningkat tajam hingga 230/100 mmhg. Sehingga saya di diagnosa mengalami Gagal Ginjal Kronis harus menjalankan proses cuci darah. Saat itu saya melakukan cuci darah pertama kali hingga hari ini. Dalam 2 kali cuci darah saya berangsur-angsur pulih dan mulai sadar.

Bulan Agustus 2015 saya melakukan operasi penanaman kateter didalam perut untuk proses cuci darah mandiri dirumah yang dinamakan CAPD di Rumah Sakit Pirngadi Kota Medan. Setelah 6 bulan berjalan CAPD saya hentikan karena ada masalah dengan kateter dan kembali menjalani proses cuci darah melalui mesin di Rumah Sakit Cut Meutia.

Sekarang saya bekerja paruh waktu sebagai penarik becak di kota Lhokseumawe dan membantu istri saya berjualan kecil-kecilan nasi goreng dan siomay mulai sore hari sampai malam hari.

Saya bergabung dengan steemit ini dari ajakan bang @iebalgamge selaku perawat diruang cuci darah. Beliau mengajak saya untuk mencoba tantangan menulis di Steemit. Menulis merupakan hal tersulit bagi saya, disini saya akan belajar menulis semaksimal mungkin. Semoga saja saya bisa sukses seperti rekan-rekan yang sudah duluan bergabung di platform steemit ini. Dalam pembahasan dengan bang @iebalgamge, menulis atau berbagi postingan di steemit dilarang keras untuk tidak mengcopypastekan artikel orang lain bisa-bisa kita mendukung kegiatan plagiat. Disini murni artikel yang kita buat sendiri.

image

Terima kasih banyak..
Saleum aneuk nanggroe

@zule

Sort:  

Hello Welcome to steemit. I'm here, too, most recently
I'll be glad to meet you. I work in the music field and am the founder and leader of a music project called Music Without Borders
And this is my first post Where can you find out about me more
https://steemit.com/introduceyourself/@nikita13/getting-to-know-the-community-steemit-my-first-post

Welcome to steemit @zule. Join #minnowsupportproject for more help. Type in the comments of a post @OriginalWorks and it will help you verify that content is original.
Transfer SBD to @treeplanter to plant trees and get an get an upvote in exchange of your donation (Min 0.01 SDB)
Upvote this comment to keep helping more new steemians
Transfer SBD to @tuanis in exchange of an upvote and support this project

Selamat bergabung Bang :)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65457.15
ETH 2939.01
USDT 1.00
SBD 3.68