Introduction

image

Assalamualaikum wr.wb.
Salam kenal kembali steemians, kali ini merupakan kali yang ke dua saya melakukan perkenalkan diri di steemit, akun saya yang pertama @dodiaceh2, namun sayang sungguh di sayang akun tersebut sudah tidak bisa saya gunakan lagi, karena akun tersebut sudah tidak bisa saya gunakan lagi.

image

Baiklah mari kita mulai perkenalkan untuk kali kedua ini, nama saya adalah Dodi Irwansyah, saya tinggal di desa Blang Uyok, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Aceh, Indonesia. Saya menikah dengan @Nurhadisah, Alhamdulillah Allah SWT sudah telah titipkan kepada kami sepanjang anak laki-laki dan perempuan.

image

Saya bekerja di sebuah universitas negeri di kota Langsa, hobi saya photography dan olahraga, saya senang bisa bergabung kembali dengan steemit dan bertemu dengan steemians seluruh dunia. Dalam kesempatan ini saya berharap kepada sahabat steemians yang sudah kenal dengan saya mohon sudi kiranya untuk follow saya kembali dan menjalin silaturahmi yang harmonis seperti dulu.

image

Mohon maaf atas semua kekurangan dalam penulisan introduction ini, salam saya buat steemians semua yang mungkin namanya tidak tercantum dalam kesempatan ini.

@levycore, @mariska.lubis, @musyawirwaspada, @zamzamiali, @puncakbukit, @zainalbakri @foarsyad @only.home, @myus, @jamal.jeje, @suhaimiaceh, @syareefa10, @dirmanacen, @bahtiarlangsa, @jodipamungkas, @muhammadarsyad, @arishutter, @tegunharianto, @azwarrangkuti, @masrijafar, @saifulanwar, @iskandarishak, @lukfarrazy.

Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan nama, bagi yang tidak tertulis namanya bukan berarti saya tidak mengapa, akan tetapi waktu saya yang tidak memadai untuk menulis nama kalian semua.
Salam KSI.

Sort:  

Sangat mantap, semangat yang perlu di contoh tidak berhenti hanya karena, sentilan ganguan kobaran semangat tetap. Menggebu. Selamat datang kembali, &@dodi1000

Sir, your 📮post is 👍good
🙋I am 🆕 👀see

ikut kontes aju terus supaya naik repotasinya oky

Oke bang @saifulanwar.
Terimakasih

Welcome back Bro @dodiaceh1000. I think, this account is more stronger than your old account. The number is 1000. While old account only 2. Haha... GBU Brother.

hahaha smoga cepat ada 1000 steem power sesuai namanya ya kan bang @musyawirwaspada

Harus makan makan dunk kita. Haha. Slamat datang kembali aduen

Hehehe @syareefa10, makan-makannya di rumah kamu aja ya.
Hehehe...
Terimakasih atas semangat yang kalian berikan.

Aamiin.
Insyaallah pasti bisa, selama saya bersama kalian semua KSI chapter east aceh

Selamat bergabung kembali pak @dodi1000.. semangat terus..

Ayo dukung sobat kita kena hack dr orang yang tidak bermoral..

Terimakasih @suhaimiaceh.
Tetap semangat, salam ksi

jangan hilang lagi

Hehehe bang @dirmanaceh.
Siap bang, akan jadi pengalaman berharga untuk saya

Semangat terus pak @dodi1000. Semoga sukses, ikhlaskan saja akun pertama anda. Salam KSI.

Pasti semangat bang @zamzamiali, berada di bawah Panji KSI chapter east aceh adalah suatu anugrah bagi saya.
Terimakasih atas dukungannya.

mandum jieh na hikmah bg,selamt beraktivitas kembali bg,

Beutoi adoe @lukfarrazi.
Terimakasih Atas motivasinya

Semangat kembali Bg @dodi1000 yang lama biar lah berlalu ya Bg, kembali memulai dengan yang baru.

Iya. @ziaulsiifem, terimakasih atas dukungannya.
Salam KSI

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63096.55
ETH 3032.40
USDT 1.00
SBD 3.69