Introducing @armiadevotes

in #introducing5 years ago

IMG_20190622_161429_178.jpg

Hello semuanya sahabat steemians pada postingan ini saya ingin berbagi tentang pengalaman liburan saya pertama Kali ke Jogjakarta.. Liburano Kali ini saya berangkat Dari Jakarta Dari stasiun pasar senen ke Jogjakarta menggunakan kereta api Fajar utama yk 118.

IMG_20190622_020439_338.jpg

Perjalanan menggunakan kereta api selama 8 jam salad perjalanan. Sesudah tiba di jogja saya Di jemput oleh teman saya Iqbal habibie Dan Di bawa ke jalan Malioboro Dan esok harinya saya mengunjungi candi Borobudur.

IMG_20190624_101504_646.jpg

Di hari ketiga saya mengunjungi hutan pinus Di tempat panggung sekolahan Di dalam hutan pinus tersebut.. Pokoknya perjalanan Kali ini sungguh sangat menyenangkan sampai jumpa Di postingan berikutnya

IMG_20190623_214703_972.jpg

Nama saya @armia dan seperti biasa Terima kasih telah menonton
Satu daun lagi semangat inspirasi dari kampung Kenegeri hanya untuk berprestasi sekolah tinggi-tinggi ujungnya memperbaiki korupsi memperbaiki kumandiri hanya dari steemit.
BUKAN ANAK MUDA KALO TANPA PUNYA KARYA
Ingin tahu tentang saluran
Youtube, https://www.youtube.com/c/SatudaunLagi
Instgram: https://www.instagram.com/armiamuhamma

Sort:  

Congratulations @armiadevotees! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You got a First Vote

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65457.15
ETH 2939.01
USDT 1.00
SBD 3.68