Perkenalan diri

in #introducingmyself6 years ago (edited)

Pada kesempatan ini, izinkan saya untuk membuat perkenalan tentang siapa saya. Nama saya ubat-jaya1 Saya adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Saya lahir di bekasi, 14 02 1990. Saat ini saya dan keluarga saya tinggal di Kampung.

Berbicara tentang hobi, saya memiliki hobi menulis. Saya bisa menulis sejak kelas 1 sd dan sekarang saya sudah membuat beberapa karangan tulisan. Karena cintaku menulis , aku punya mimpi untuk membuat buku dan akan berbagi seluruh dunia . Semoga mimpiku bisa terwujud. Saya sekarang bekerja sebagai seorang jurnalis untuk sebuah perusahaan swasta.
Salam kenal
image

Sort:  

lanjutkan sukses buat mu yakin selalu

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70979.31
ETH 3711.36
USDT 1.00
SBD 3.79