PERKENALKAN DIRI SAYA | INTRODUCE MY SELF

HELLO SEMUA TEMAN STEEMIAN....

. Saya ingin memperkenalkan diri. Nama saya Muhammad Anshar saputra. sering di sapa SIDOM. Saya berasal dari Aceh BARAT DAYA. Saya lahir di Cunda, pada bulan November 1992. Saya tinggal di perumahan PT.KKA KOMPLEK GENALI PERMATA INDAH KEC. SAWANG. Saya menghabiskan waktu belajar di Universitas Malikussaleh pada tahun 2017. Saya sekarang adalah seorang mekanik scooter. Saya lebih suka melakukan perjalanan yang menantang adrenalin di alam bebas. dan saya aktif di sebuah organisasi yaitu Unit Kegiatan Mahasisswa Pecinta Alam Universitas Malikussaleh UKM-PA "UMPAL"

HELLO S ALL STEEMIANS FRIEND.

I want to introduce myself. My name is Muhammad Anshar saputra. often in SIDOM. I am from Aceh WEST POWER. I was born in Cunda, in November 1992. I live in the housing PT.KKA KOMPLEK GENALI PERMATA BEAUTIFUL KEC. SAWANG. I spent my time studying at Malikussaleh University in 2017. I am now a scooter mechanic. I prefer to travel that challenges adrenaline in the wild. and I am active in an organization that is the Unit of Nature Lovers Activities University of Malikussaleh UKM-PA "UMPAL".

Saya memulai karir berpetualang alam bebas di tahun 2012. Sayah pernah menduduki jabatan Ketua Umum pada periode 2016 s/d 2017. Pengalaman yang sudah pernah saya raih di dunia pecinta alam, saya sudah melakukan pembukaan jalur (XPDC) di gunung Glee Goh Leumo Bireun pada tahun 2014, Gunung Sulawah Agam Banda ACEH pada tahun 2012, Gunung Triple M Jantho pada tahun 2014, Gunung Glee Kapai Bener Meriah tahun 2015 dan terakhir saya membuka jalur di gunung yang penuh mistik yaitu Gunung Greudong Pase di Bener Meriah pada tahun 2017.

I started my adventure career in 2012. I once held the position of Chairman in the period 2016 to 2017. Experience that I've ever achieved in the world of nature lovers, I've done the opening path (XPDC) in Mount Glee Goh Leumo Bireun on 2014, Mount Sulawah Agam Banda ACEH in 2012, Triple M Jantho Mountain in 2014, Mount Glee Kapai Bener Meriah in 2015 and lastly I open the path on the mystical mountain of Mount Greudong Pase in Bener Meriah in 2017.

saya sangat menyukai hal-hal yang menantang. dan hobi saya adalah bejalan-jalan santai dengan menguunaka vespa tua yang saya miliki. saya mulai tertarik vespa pada tahun 2006, pada saat itu saya masih kelas 1 MTsN. bagi saya vespa itu sexy. kenapa seperti itu ? karena body nya itu looh yang waw dan suaranya itu bagaikan suara gitar yang di petik dengan lembut. TritingggTiiiiiingTiiiing. seperti itulah suaranya. HAHAHAHAHAHA. saya memiliki komunitas vespa juga seperti kawan kawan lainya. dan nama Club saya yaitu Scooter Tunggal Kampus. banyak orang bertanya kepada saya. kenapa tunggal ? saya jawab karena sendiri itu asik. dan saya sering touring sendiri. soalnya selalu saya mengajak kawan kawan untuk touring mereka selalu beralasan sibuk kuliah dan sibuk dengan pacarnya masing-masing. makanya saya membuat TUNGGAL. seperti itulah alasan saya membuat mengapa sendiri. hahahahahaha

I really like things that are challenging. and my hobby is a leisurely walk with the old vespa that I have. I started interested in vespa in 2006, at that time I was class 1 MTsN. for me the vespa is sexy. Why did it happen ? because his body was looh the waw and his voice was like the sound of the guitar in the quotation with gentle. TritingggTiiiiiTiiiing. that's how it sounds. HAHAHAHAHAHA. I have a vespa community as well as other friends. and my Club name is Scooter Tunggal Campus. many people ask me. why single? I answered because it's cool myself. and I often touring myself. because I always invite friends to touring they always reasoned busy college and busy with their respective girlfriends. so I made SINGLE. that's why I made my own why. hahahahahaha

oh iah saya lupa memperkenalkan jurusan kuliah saya. saya jurusan Teknik Mesin di Fakultas Teknik di Universitas Malikussaleh. Stambuk kuliah saya 2011. dan Alhamduliah saya sudah selesai kuliah saat ini. hahahaha.

oh I forgot to introduce my college majors. I majored in Mechanical Engineering at the Faculty of Engineering at Malikussaleh University. Stampuk my college 2011. and Alhamduliah I have finished college at this time. ha ha ha ha.
20170302_114925.jpg

MY BEST REGARD @sidomumpal

Sort:  

Hello and Welcome to Steemit. I hope you will enjoy Steemit as much as I do. See you around! :-)
I wish you the best! Hope you gonna have fun with our community and see you soon.

Thanks

Selamat Datang dan Selamat Bergabung Di Komunitas Terbaik #ksi ...
Salam Kenal Untuk Anda @sidomumpal, Gunung Sulawah Agam Banda ACEH pada tahun 2012, Gunung Triple M Jantho pada tahun 2014, Gunung Glee Kapai Bener Meriah tahun 2015.
Berikan Sesuatu Yang Berharga dan lakukan Yang Terbaik.
Saya @joelsteem Follow - Upvote - Resteem, Thank You.

Yang paling berkesan itu gunung geredong pase pada tahun 2017 @joelsteem

Welcome @sidomumpal !! Following your blog now

selamat bergabung di steemit @sidomumpal :D

Terima kasih @levycore salam pertemanan

@sidomumpal Welcome to steemit! Remember this portal is for the patient ones. You won't get noticed right away unless you're lucky but just believe in yourself and know that hard work is bound to get noticed sooner or later! Do follow me @samhenry.

wellcome to steemit my friend, nice you post. i wait your follow and upvote my post and i can all upvote your post.

21441638_899793600188928_127031030_o.jpg

@sidomumpal This desires somewhat more time and energy to Assume about. Pleasant you provide it from a unique angle. Mhhh not really easy... and it absolutely was by now Quite challenging. Many thanks for let's Assume.

Makasih. Hambo juu

tetap semangat dalam berkarya...salam lestari..we are all steemian

Terimakasih ab @irwanumpal salam lestari ... Terima kasih atas ilmu yang ab berikan kepada saya.

Sama sama...kita semua sama sama belajar agar kedepan dapat menjadi pribadi yang bermanfaat....semoga steemit bisa jadi tempat yang menyenangkan buat kita semua...

Congratulations @sidomumpal! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You made your First Comment
You got a First Vote
Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Selamat datang @sidomumpal. Selamat bergabung di steemit.

Baik. Terima kasi @adoe salam pertemanan kawan.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64093.86
ETH 3123.80
USDT 1.00
SBD 3.94