Introducing myself as a newly joined steemit member.

in #introduction6 years ago

image

Hai steemit,
perkenalkan nama saya boboho89
Saya berasal dari aceh saya lahir di banda aceh, pada 10 april 1989. Sekarang saya tinggal di desa uteun bayi kecamatan banda sakti saya lulusan dari unimal negeri lhokseumawe jurusan teknik sipil pada tahun 2014
Sekarang saya bekerja pt hm sampoerna, sebagai salesman perusahaan swasta dari tahun 2016 sampai sekarang. Saya telah banyak menyelesaikan masalah dilapangan karena itulah tugas saya sebagai salesman, Semakin banyak masalah yang saya hadapi semakin banyak pula saya mengajarkan cara mengatasinya. Hobbi saya main bola kaki dan bola voli beberapa kota di indonesia dan tempat saya tingal ini sering saya mengikuti kegiatan olah raga ini.
Saya memiliki 5 saudara perempuan dan dua saudara laki-laki. Saya sangat menyayangi mereka dan kami sering menghabiskan waktu diakhir pekan bersama keluarga diwaktu musim liburan sekolah.

image

image

Sort:  

Welcome!

Diupvote yah.. (Sedikit kontribusi kami sebagai witness di komunitas Steemit Indonesia.)

Makasih bang

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60832.04
ETH 2902.69
USDT 1.00
SBD 3.55