Perkenalan

in #introduction6 years ago

Hai semua para pecinta steemit apa kabar ? Semoga baik baik saja ya dan saya doakan supaya di beri kesehatan, umur panjang dan rezeki yang banyak. Perkenalkan nama saya @kiki7 saya adalah pendatang baru di steemit atau biasa di sebut sebagai pemula. Saya masih ingin banyak belajar tentang steemit semoga kalian mau berbagi dengan saya.
Saya tinggal indonesia tepat nya di jakarta jalan sp.leubu ule gle jakarta pusat. Apa itu steemit ? Apa di steemit boleh memposting tentang kejahatan kejahatan yang ada di jakarta. Karena dijakarta banyak sekali kasus kriminal yang membuat kita seakan tidak betah di jakarta. Tapi jakarta itu keren karena ada monas nya lho di atas monas itu ada emas katanya sih emas itu punya orang aceh.
Saya sebagai pemula masih bingun ingin memposting tentang apa hari ini tapi saya tetap yakin bahwa semua sahabat steemit mempunyai budi yang baik dan ingin membantu saya dalam mengenal steemit lebih dalam lagi. Status pertama saya kemarin adalah tentang steemjet, di steemjet saya mengikuti kontes buat logo steemjetceleb. Steemjet adalah kontes yang tidak berbakat dan disitu saya yang jadi pemenang nya karena saya orang yang tidak memiliki bakat hehehhe. Sebagai pemula saya ingin berterimakasih pada steemjet karena telah menghargai apa yang telah saya lakukan walaupun itu hanya sebuah gambar kecil.
Inilah cerita saya hari ini dan terimakasih buat steemjet yang telah membantu saya sebagai pemula di steemit. Saya senang tentang semua yang ada di steemit dan steemjet. Ini adalah salah satu hasil gambar saya di steemjet.
image
image

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69450.75
ETH 3678.92
USDT 1.00
SBD 3.81