Memperkenalkan SteemPlus

in #introduction6 years ago (edited)

Source Image

Karena saya juga pemula alias newbie di steemit jadi saya terus berburu dan belajar tentang steemit dan hari ini saya menemukan informasi baru, mungkin bagi yang udah lama di steemit informasi ini bukan barang baru lagi.

So, hari ini saya ingin share soal steemitplus kepada pakcik makcik semunya. Jadi steemitplus itu adalah fitus extensi yang memudahkan kita menggunakan steemitm. Steemplus sendiri bisa digunakan pada Chrome, Firefox and Opera. Adapun tab yang di sedikan seperti informasi voting power dan voting value pada account steemit kita. Pada sisi kiri ada steemplus mention, curration dan reward. Jadi kalau ada pengguna lain menyebutkan nama kita pada postingan mereka kita bisa check dengan cepat. Pada sisi kanan ada link ke fitur – fitur steemit.

Jika kita mengklik photo profil kita lihatlah ke paling bawah ada informasi tentang update harga steem atau SDB setiap harinya.

Fitur lainya adalah penambahan tanda tangan pada setiap komentar yang akan kita posting tapi saya sendiri memilih tidak menggunakanya. Ke depan mereka juga akan terus mengembangkan beberapa fitur lagi seperti indikator resteem, statistic pengguna dan fitur untuk pengguna android.

Thanks to : @steem-plus

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60725.43
ETH 2900.91
USDT 1.00
SBD 3.59