Introduction/Perkenalan

in #introduction6 years ago

image
Hai steemit
Perkenalkan nama saya Putri Uswatun Hasanah. Saya asli Aceh, kelahiran Aceh Utara 23 Juli 1997. Saat ini saya kuliah di Jogjakarta jurusan Hukum Internasional, semester 6. Saya marasa tertarik dengan steemit setelah beberapa teman kampus memperkenalkan dan menjelaskan tentang steemit. Dan ini merupakan sebuah peluang yang bagus untuk mengembangkan kreativitas, baik dalam menulis, photografy dan lain sebagainya. Semoga kedepan saya bisa seperti teman-teman steemian yang lain yang sudah terlebih dahulu sukses di steemit. Salam steemit

Sort:  

Welcome to steemians @putri97 best regards @launglilawangsa happy to be together

@putri97, I gave you an upvote on your first post! Please give me a follow and I will give you a follow in return!

Please also take a moment to read this post regarding bad behavior on Steemit.

Selamat bergabung di Steemit @putri97! Senang melihat anda di sini.. telah diupvote yah.. (Ini bagian dari kontribusi kami sebagai witness di komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

This comment has received a 3.13 % upvote from @speedvoter thanks to: @puncakbukit.

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64742.01
ETH 3172.49
USDT 1.00
SBD 4.10