Introduction/perkenalan

in #introduction6 years ago

image
Hai steemit..
Perkenalkan nama saya Rajif, kelahiran Aceh Utara. Sekarang berdomisili di Kota Lhokseumawe. Pekerjaan sehari-hari sebagai Distributor dan Supplier. Pertama sekali saya mengenal steemit adalah dari seorang teman. Setelah dijelaskan, saya merasa tertarik dengan steemit. Saya melihat ini sebuah peluang yang baik untuk mengembangkan kreativitas, keahlian dalam menulis, photography dan lain sebagainya.
Untuk itu saya sangat mengharapkan dukungan dan bimbingan dari teman-teman semua. Semoga kelak saya menjadi steemian yang handal. Aamiin.
Salam steemit
@Rajif

Sort:  

Melangkah terus sahabat ku
Terus dan terusss
Salam saya

Oke siap teman.. Tetap semangat

Semoga apa yang diharapkan tersemogakan kawan.

Aamiin... Mudah-mudahan bang. Kita harus saling mendukung antar sesama sahabat steemian

Selamat datang di steemit @rajif

Ya kak trmksh.. Mohon bimbingannya ya. Semoga rettingnya cepat naik

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61372.42
ETH 2928.56
USDT 1.00
SBD 3.66