🙌memperkenalkan diri di platform steemit itu hal yang sangat penting.😁

in #introducyourself6 years ago (edited)

Hai semuanya👋 izinkan kepada saya untuk memperkenalkan diri saya di platform steemit ini selebih mendalam lagi tentang diri saya, Agar saya bisa mendapatkan teman sejati di sini.

Sebelum saya menyampaikan kata-kata terlebih panjang terlebih dahulu saya menyampaikan kata-kata mutiara yang sangat menyentuh hati kita semua,
Saya pernah mendengar kata-kata mutiara ini:
*** ~ TAK KENAL MAKANYA TAK SAYANG
~TAK SAYANG MAKANYA TAK CINTA
~KALAU SUDAH KENAL PASTI MERASA SAYANG
~ KALAU SUDAH SAYANG PASTI JATUH CINT💑***
image
Sekarang saya mulai melanjutkan pembicaraan saya di sini semoga saya mendapatkan penghargaan yang bisa membahagiakan diri saya :
***nama saya joinsteem006
Saya berasal dari warga Indonesia dengan ini saya sudah bergabung di steemit. ***

"maksud dan tujuan"

Maksud dan tujuan saya adalah untuk mengubah nasib hidup saya yang lebih baik dari sebelumnya,
Karena saya sekarang masih kesepian dalam pekerjaan yang bisa mendapatkan uang.
Sekarang saya hanya mengalami pengangguran yang sudah lama saya pertahankan, pekerjaan saya setelah selesai tamat kuliah adalah membantu orang tua jualan kecil-kecilan di depan rumah.
image

Tetapi setelah saya di perkenalkan steemit ini oleh teman saya @andyphonna @damoen @viar008 @syifaputri @anward-malick dan teman yang lain, saya mencoba mendaftar akun saya di steemit,
Saya juga memberi nama akun saya @joinsteem006, karena saya sudah melupakan Facebook dan bergabung di steemit ini.

Semoga kedatangan saya di sini bisa mendapatkan hasil yang bisa membuat hidup saya lebih baik dari sebelumnya,
Kemudian saya bisa mendapatkan penghormatan dari @steem-ambassador, karena teman-teman saya pernah memperkenalkan nama-nama senior steemit yaitu seperti @stephenkendal @Inga @good-karma @starkerz @hr1 @candyman @anarcotech dan masih banyak nama lain yang di sampaikan kepada saya tetapi saya tidak bisa ingat semua maklum masih dalam permulaan di sini,

Dan saya sangat membutuhkan pekerjaan dalam hidup saya agar saya bisa membahagiakan orang tua saya, apalagi orang tua saya sudah banyak berkorban untuk saya mulai dari masa kecil saya sampaikan sudah besar seperti ini, dan sampai orang tua saya membiayai sekolah saya sampai selesai kuliah saya.

Saya merasa kasihan kepada orang tua saya, karena saya belum bisa membalas kebaikan orang tua,
Sekarang saya sudah bergabung di steemit dan saya sudah melupakan Facebook yang tidak bisa mendapatkan penghasilan, FaceBook benar-benar membuat saya rugi.

image

Hanya ini yang dapat saya bagikan harap di maafkan kalau ada kata-kata saya yang salah, karena saya masih dalam belajar.

Sort:  

Selamat datang di steemit @joinsteem006 semoga anda mendapatkan apa yang anda inginkan

Hi @joinsteem006, I'm @checky ! While checking the mentions made in this post I found out that @syifaputi doesn't exist on Steem. Maybe you made a typo ?

If you found this comment useful, consider upvoting it to help keep this bot running. You can see a list of all available commands by replying with !help.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60986.03
ETH 2921.26
USDT 1.00
SBD 3.57