Salam Perkenalan |

in #introduduceyourself7 years ago (edited)

Hi, sahabat Steemians. Nama saya Armia, masih kuliah di Politenik Negeri Lhokseuamwe, Aceh, Indonesia, Jurusan Teknik Mesin. Saya pendatang baru di Steemit dan ingin bergabung dengan Komunitas Steemit Indonesia (KSI). Mohon bimbingan dan saran dari sahabat Steemians sekalian, termasuk dari Kurator Indonesia @aiqabrago dan @levycore.

gyu 034.JPG

gyu 016.JPG

gyu 391.JPG

Saya tertarik dengan berbagai informasi tentang seni lukis dan berharap bisa mengembangkan minat tersebut di Steemit.

Please follow me...

@abdarmia45

Sort:  

Helo @abdarmia45.. Welcome di Steemit! Suka anda datang di sini.. sudah diupvote ya.. :o)

terima kasih banyak atas sambutannya dan votenya :) @puncakbukit.

Selamat bergabung di Steemit @abdarmia45. Semoga betah. Di Politeknik ada @jodipamungkas yang sudah senior di Steemit. Saya juga lulusan Politeknik tahun 1996, Jurusan Elektronika.

terimakasi banyak atas sambutannya dan votenya bapak @ayijufridar. salam politeknik :), saya jurusan teknik mesin 2013.

Sama-sama @andarmia45. Tetap semangat memposting, berkomentar, dan membaca postingan yang bergizi di Steemit. Banyak hal yang bisa dipelajari di sini. Tapi prioritas utama tetap kelarin kuliah tepat pada waktunya. Salam Politeknik.

so pasti sir!!!!! :)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65992.78
ETH 3014.98
USDT 1.00
SBD 3.75