Steemit

ASSALAMUALAIKUM WR.WB.
Izinkan saya memperkenalkan diri saya kepada seluruh sahabat steemians yang di dunia ini khususnya Indonesia, sebagai masyarakat Indonesia tentunya saya akan mengkhususkan steemians Indonesia.
Sebagai member baru di steemit tentunya saya ingin memperkenalkan diri saya terlebih dahulu kepada seluruh steemian, agar nantinya kita bisa berkomunikasi lebih nyaman.
OKE LANGSUNG SAJA

NAMA: ISKANDARMUDA
UMUR: 33 TAHUN
PEKERJAAN: PNS
BERDOMISILI :ACEH UTAR
Saya senang sekali bisa bergabung di steemit bersama orang-orang yang hebat dan kreatif, dan semoga saja saya bisa menambah wawasan dengan bergabung ke steemit.
Dan terimakasih saya sampaikan sebesar-besarnya kepada sahabat saya @STARLOST yang telah memperkenalkan steemit kepada saya.
Terima kasih juga kepada rekan2yang telah membimbing kami di steemit, semoga komunitas steemit indonesia khusus nya makin jaya dan sukses amiin..![image]
()

Sort:  

Congratulations @iskandarmuda49! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @iskandarmuda49! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65122.70
ETH 2948.71
USDT 1.00
SBD 3.66