introducemyself

in #intrudemyself6 years ago (edited)


Hello sahabat steemit di manapun anda berada, kata pepatah tak kenal maka tak sayang. pada kesempatan kali ini izinkan saya untuk memperkenalkan diri saya terlebih dahulu. Nama saya mustafa, sahabat steemit terserah mau panggil siapa. Tapi biasa saya di panggil dengan Tafa, makanya saya buat nama akun steemit saya dengan @tafa supaya mudah di ingat. Apalagi orang yang sudah kenal dengan saya, dengar nama saya pasti akan tau itu saya. Saya tinggal di indonesia (aceh).

Mohon kepada kawan yang lain juga kalau saya ada salah dalam menulis jangan lupa kasih tau saya, karena saya masih pemula disini dan pasti masih banyak hal yang belum saya tau. aya mengenal steemit dari kawan saya @adien705, pertama saya tidak tertarik dengan steemit karena saya pikir steemit ini seperti sosial media biasa. Setelah kawan saya bilang ini beda dengan sosial media lainnya, di sini karya kita di hargai. Saya pun mulai tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang steemit. Akhirnya saya mendaftar juga di steemit, dan saya menunggu sampai dua minggu baru ada balasan email saya oleh steemit.

Mohon kepada kawan semua, kalau saya ada salah dalam menulis dan lainnya. Jangan lupa kasih tau saya, karena saya masih pemula disini jadi pasti masih banyak kesalahan dari saya dan juga hal hal yang belum saya tau saya akan mencoba belajar lagi.

Terima kasih kepada @adien705 yang telah mengenalkan steemit kepada saya dan membantu saya juga dalam mendaftar, kalau tidak ada anda mungkin sampai hari ini saya belum tau apa itu steemit.

Sort:  

Welcome, tafa! Best wish to you for a very joyful journey here on this platform :) Have Fun

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by tafa from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66269.58
ETH 3204.67
USDT 1.00
SBD 4.24