Intruduce myself

in #intruducemyself6 years ago

Assalamualaikum wr wb..

Postingan yang pertama di steemit.
Salam kenal untuk seluruh steemian dimanapun anda berada.
Dimalam ini, aku akan memposting tulisanku yang pertama di sini, sebagai penulis pemula tolong di wajarkan apabila banyak kesalahan dari apa yang aku tulis, dan aku juga mohon kritikan dan masukan atas tulisanku, sehingga bisa menjadi lebih baik kedepannya,

Oke kita mulai, ku mulai dengan sekilas tentang aku dan keluarga ku tercinta

Namaku Miswari lahir di Idi 9 September 1996. Aku sering di panggil Wayi (kalau di idi) dan kawan-kawanku yang di Banda Aceh memanggilku dengan nama panggilan Glang (nama lapanganku di Mapala Hukum).
Aku adalah anak keempat dari 5 bersaudara yang mana kelima-limanya laki-laki, buah dari pasangan Hasanuddin dan Khalijah Siregar yang masih mesra sampai saat ini. Aku terlahir dari keluarga yang sederhana. Bapakku seorang pedagang kayu, ia seorang pekerja keras ia seorang yang serba bisa, banyak pekerjaan yang pernah dilakoni olehnya mulai dari menjadi Nelayan, berkebun, pekerja bangunan dan menjadi pedagang kayu hingga sampai saat ini. Ia bekerja keras hanya untuk menafkahi istri dan anaknya.
Ibu ku seorang Pegawai Negri Sipil, ia seorang guru di Sekolah Dasar Negri Gampong Jalan, dan kebetulan juga menjadi wali kelas 3 disekolah itu. Ibuku seorang perempuan yang kuat dan penyabar walaupun sedikit cerewet, bagaimana tidak, ia harus membagi waktunya untuk bekerja, mengurusi pekerjaan rumah dan mengurusi anaknya yang kelima-limanya adalah laki-laki yang hanya beda beberapa tahun usia kami.

Abangku yang pertama bernama M.Sa'dun lahir di Langsa 8 juni 1991, saat ini ia sudah bekerja di BPN Aceh Timur.

Yang kedua bernama Ade Farianda lahir di Idi 10 Februari 1993, saat ini ia bekerja di kantor TELKOMSEL yang ada di Idi, ia juga ada membuka usaha Ade Jaya Ponsel yang menjual aksesoris dan pernak-pernik Handphone dan jasa servis Handphone di depan rumah.

Yang ketiga bernama M.Sulthan Maulana lahir di Idi 22 Oktober 1994, saat ini ia sedang menuntut ilmu di sebuah Dayah yang ada di Lhok Nibong.

Keempat, aku sendiri, Miswari, yang sedang tampan-tampannya sedang berusaha ingin secepat-cepat nya menjadi alumni di Fakultas Hukum Unsyiah. Ingin secepat-cepatnya menikah dan membangun keluarga yang samawa seperti orang-orang.
Yang dulu semasa kecil pernah suka makan biskuat karna kepingin jadi macan, tapi sekarang tidak kepingin lagi, karna sudah tau ternyata makan biskuat banyak-banyak cuma hanya membuat seseorang kenyang.

Dan yang kelima M.Amir Saddiq lahir di Langsa 25 Juni 2004. Yang sekarang masih duduk di kursi kelas 2 MtSN Model Idi .

Mungkin hanya itu sekilas tentang aku dan keluargaku untuk bentuk perkenalanku kepada abang-abang, kakak-kakak dan kawan-kawan semua yang ada dimana pun .
Selamat bermalam minggu dan pastikan anda bahagia.

Salam kenal .

Salam salam

Sort:  

Postingan yg pertama pun sangat berkesan, apalagi postingan selanjutnya pasti ada tulisan yg luar biasa,
Good post rakan @glang

Follow dan vote saya ya @halim08

Terimong genaseh bg.
Salam kenal

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 64161.84
ETH 2950.76
USDT 1.00
SBD 3.60