Run#promo-steem# delete-facebook# join-steemit

in #investors-group6 years ago (edited)

image

Halo teman-teman semua steemian! Saya menulis di posting ini tentang menjalankan # promo-steem # delete-facebook # join-steemitwhere saya tinggal aceh, semoga teman-teman saya yang masih menggunakan facebook mau # join-steemit dan # delete-facebook.

Karena mereka masih di tipu oleh media facebook. Saya meminta dukungan dari para duta dan para senior dalam pekerjaan saya, Agar pekerjaan saya berjalan dengan baik.

Saya merasa senang mengajak teman untuk bergabung di steemit ini, saya juga berharap ke teman-teman steemian ingin melakukan ini semua di antara orang-orang yang tidak tahu persis apa itu steemit dan apa itu facebook.
Saya sebagai manusia masih merasakan kasih sayang bagi manusia yang masih tertipu dari pekerjaan mereka dalam menggunakan aplikasi media sosial mereka seperti facebook, saya memberi tahu mereka tentang #facebook.

Saya mengatakan kepada mereka, #facebook membuat Anda bangkrut tidak mendapatkan uang. Sekarang Anda # delete-facebook dan # join-steemit jadi Anda tidak tahu lebih banyak tentang #steemit.

Saya juga menjelaskan kepada mereka tentang steem dan steemit, saya katakan media steemit dapat membantu Anda mendapatkan uang. Anda tidak perlu membuang waktu Anda # join-steemit dan # delete-facebook.

image

SAYA MENULIS DASAR BASAHA INDONESIA

Halo teman-teman semua steemian! Saya menulis di posting ini tentang menjalankan # promo-steem # delete-facebook # join-steemit di mana saya tinggal aceh, semoga teman-teman saya yang masih menggunakan facebook, mau # join-steemit dan # delete-facebook.

Karena mereka masih diujung oleh media facebook. Saya Meminta dari para duta dan para senior dalam pekerjaan saya, Agar pekerjaan saya berjalan dengan baik.


Saya merasa senang mengajak teman untuk bergabung di steemit ini, saya juga ingin ke teman-teman yang ingin melakukan ini di antara orang-orang yang tidak tahu persis apa itu steemit dan apa itu facebook.
Saya sebagai manusia masih sadar bahwa mereka masih bisa mengerjakan pekerjaan dalam menggunakan aplikasi media sosial seperti facebook, saya memberi tahu mereka tentang #facebook.

Saya mengatakan kepada mereka, #facebookmembuat Anda bangkrut tidak mendapatkan uang. Sekarang Anda # delete-facebook dan # join-steemitjadi Anda tidak tahu lebih banyak tentang #steemit.

image

Saya juga menjelaskan kepada mereka tentang steem dan steemit, saya katakan media dapat membantu Anda mendapatkan uang. Anda tidak perlu membuang waktu Anda # join-steemit dan # delete-facebook.

Terima kasih kepada teman-teman steemian saya yang akan mendukung saya dalam membatu umat manusia untuk memilih pekerjaan apa yang mereka inginkan, saya hanya memberikan arahan.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61133.31
ETH 2887.29
USDT 1.00
SBD 3.64