Aneh bin ajaib!.

in #irrelevant6 years ago

IMG_20180622_183855.jpg

Selamat malam buat seluruh sahabat steemit.
Senang sekali membaca postingan terbaru dari nyonya paulag yang bisa juga kalian melihat melalui link di bawah ini :

Post diatas adalah papan kalsemen sementara liga kurasi yang diselenggarakan oleh nya dan sudah memasuki minggu ke 12, sungguh luar biasa tingkat konsisten nya dalam memajukan para steemian khususnya Indonesia.

Tak diragukan lagi untuk liga ini telah memberikan impact positif yang sangat luar biasa bagi para steemian dalam hal berkembang dan kualitas, saya pribadi memberikan apresiasi yang begitu tinggi kepada nyonya @paulag atas project sosial tingkat tinggi ini, atas semangat nya yang tidak pernah layu dalam memberi semangat kita sebagai steemian, salut buat anda nyonya.

Sahabat steemit.

Dalam dua hari ini saya merasa sedikit terganggu dengan kondisi postingan saya, kenapa tidak beberapa orang di dunia ini telah menjadikan saya sebagai sesuatu yang bersalah sehingga diberi bendera yang tidak semestinya saya menerimanya, entah kesalahan apa yang sudah saya lakukan sehingga bendera putih pun berkibar di beranda saya, penasaran?.

Hari kemarin dan hari ini adalah dua hari yang berbeda, mungkin mood seseorang tergantung dengan apa yang mereka rasakan saat ini dan masa depan.

Lalu apakah saya takut?
Ha ha ha, pertanyaan yang sangat tidak relevan, kalau sahabat saya @legendchew tahu akan hal ini maka dia akan menertawakan saya. Banyak hal yang sering tidak relevan saya lakukan dengannya....

IMG_20180622_183733.jpg

Terakhir saya juga membaca cerita sahabat saya @aneukpineung78 yang dikejar kejar oleh ummidayah juga menebar bendera dimana mana dan akhirnya memberi suara dimana dimana seluruh postingannya, he he he he, ada ada saja kelakuan nya.

Ya sudahlah, apapun itu dan siapapun kalian, lakukan yang kalian suka, saya tidak ada waktu untuk melayaninya. Yang pasti semua sudah saya lakukan dengan semestinya dan pada tempatnya.
Salam dari jauh untuk kalian di benua lain.
Terima kasih.

Teruslah bergabung dengan discord kami
@steemcommunity :

https://discord.gg/4JkJSh

IMG_20180605_004652.jpg

mrday2.png

Sort:  

Lucu juga ketika kita tidak paham kenapa orang 'membenderakan' artikel dan / atau komentar-komentar kita, dan mereka tidak menjelaskan kenapa. Mereka datang, melihat, dan mendownvote. Kita yang bingung, "Kenapa?"

Saya buat artikel khusus untuk @ummidayahlb beberapa waktu lalu dengan harapan beliau mau mengklarifikasi. Tapi tidak juga. Padahal seharusnya komunikasi menjadi sebuah kekuatan utama di atas STEEM blockchain, setidaknya demikian menurut saya.

Kini saya juga mengalami hal yang sama seperti yang anda rasakan sebelumnya, belum ada klarifikasi apapun dari pihak manapun tentang tanda cinta ini @aneukpineung78, mungkin tujuan mereka baik dengan cara seperti ini, saya sangat memakluminya, katakan sesuatu kalau ada yang anda ketahui untuk issue ini, terima kasih sudah droping by.

Congratulations @mrday! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard:
SteemitBoard World Cup Contest - Russia vs Croatia


Participate in the SteemitBoard World Cup Contest!
Collect World Cup badges and win free SBD
Support the Gold Sponsors of the contest: @good-karma and @lukestokes


You can upvote this notification to to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64498.18
ETH 3079.08
USDT 1.00
SBD 3.86