What would you do if you got a Steem Power delegate ... ???

in #karensuecontest6 years ago (edited)

A common question and anyone can answer it. Myself have been thinking about how to have a lot of Steem Power. I'm thought about a delegate Steem Power from the @blocktrades account. My reason is that I have a lot of Steem Power I would be more considered in this world of Steemit. Why is that? Because with the many Steem Power we have will invite new followers to our account.

Generally we know that Steemit users are primarily new users, following an account's is to expect to get a little attention from those who end up with an upvote. Is it wrong for their purpose? I do not think so because we do know that most Steemit users aim to supplement their income even though it is undeniable that some people are using Steemit for other reasons.

However, recently I entered into a mobile app community Whats Up and I see in it the average member of the community is a new user of Steemit. I see their level is mostly still below 40 and many of them do not fully understand about Steemit. They do not even hesitate to send links to the community groups to request upvote help.

Often I open their link post they send into the community group and I see it a little sad. There are some serious posts they write but get Upvote below $ 0.10. My self can not do much and even had time to think to use the services of bots to improve their Upvote posting because my own Steem Power is small.

There are one or two of them who are clearly complaining, but many of them are still eager to post and improve the quality of their posts. For those who are still excited about making posts I can only try to encourage them to use tags that are often ogled by accounts that have a great Steem Power like @slowwalker and so forth.

Since joining and seeing new users of Steemit in that community group I personally began to change my point of view and think if I had a lot of Steem Power, I should pay attention to accounts that belong to new users of Steemit so they no longer complain, despairing to end up using Steemit .

Why do I want to pay attention to those who are new users? Because of my own, after a month focus on Steemit play July 2017, I stopped a few months because the first one I still lay about Steemit (nobody wants to really explain it to me) and the second because I feel desperate my post none upvote.

In conclusion, if I get a Steem Power delegate, I will try to help new users not to stop using Steemit as I did a few months ago.

Lastly, thanks to @karensuestudios because the contest is a long post.

#TranslateIndonesianLanguange

Apa yang akan anda lakukan jika mendapatkan delegasi Steem Power...???

Sebuah pertanyaan yang umum dan mungkin siapa saja bisa menjawabnya. Saya sendiri sudah lama memikirkan bagaimana caranya bisa mempunyai Steem Power yang banyak. Saya bahkan sempat berpikir untuk menyewa delegasi dari akun @blocktrades. Alasan saya adalah dengan saya mempunyai banyak Steem Power saya akan lebih dianggap dalam dunia Steemit ini. Kenapa demikian? Karena dengan Steem Power banyak yang kita miliki akan mengundang pengikut baru untuk akun kita.

Umumnya kita tahu bahwa pengguna Steemit terutama pengguna baru, mengikuti sebuah akun tujuannya adalah berharap agar mendapatkan sedikit perhatian dari mereka yang berujung kepada sebuah upvote. Salahkah tujuan mereka? Saya rasa tidak karena memang kita tahu bahwa kebanyakan pengguna Steemit tujuannya adalah untuk menambah penghasilan mereka meskipun tidak dapat dipungkiri ada sebagian orang yang menggunakan Steemit untuk alasan lain.

Tetapi, baru – baru ini saya dimasukkan kedalam sebuah komunitas aplikasi mobile Whats Up dan saya lihat didalamnya rata – rata anggota komunitas tersebut adalah pengguna baru Steemit. Saya lihat level mereka kebanyakan masih dibawah 40 dan banyak dari mereka yang belum mengerti sepenuhnya tentang Steemit. Mereka bahkan tidak segan – segan sering mengirimkan link kedalam group komunitas tersebut untuk meminta bantuan upvote.

Seringkali saya buka link postingan mereka yang mereka kirim kedalam group komunitas tersebut dan saya melihatnya sedikit miris. Ada beberapa postingan yang memang serius mereka tulis tetapi mendapatkan Upvote dibawah $ 0,10. Saya sendiri tidak dapat berbuat banyak bahkan sempat berfikir untuk menggunakan jasa bot untuk meningkatkan Upvote postingan mereka karena Steem Power saya sendiri tergolong kecil.

Ada satu dua dari mereka yang memang jelas – jelas langsung mengeluh, tetapi banyak dari mereka yang tetap bersemangat membuat postingan dan memperbaiki kualitas postingannya. Untuk yang masih bersemangat dalam membuat postingan saya hanya bisa mencoba menganjurkan mereka menggunakan tag yang sering dilirik oleh akun yang mempunyai Steem Power besar seperti @slowwalker dan lain sebagainya.

Sejak bergabung dan melihat pengguna baru Steemit dalam grup komunitas tersebut saya pribadi mulai mengubah pandangan saya dan berfikir seandainya saya mempunyai Steem Power yang banyak, saya harus memperhatikan akun yang tergolong pengguna baru Steemit agar mereka tidak lagi mengeluh, putus asa hingga berujung kepada berhenti menggunakan Steemit.

Kenapa saya ingin memperhatikan mereka yang pengguna baru? Karena saya sendiri, setelah sebulan fokus bermain Steemit Juli 2017 lalu, saya berhenti beberapa bulan karena yang pertama saya masih awam tentang Steemit (tidak ada yang mau benar – benar menjelaskannya kepada saya) dan yang kedua karena saya merasa putus asa postingan saya tidak ada yang mengupvote.

Kesimpulannya, jika saya mendapatkan delegasi Steem Power, saya akan mencoba membantu pengguna baru agar tidak berhenti menggunakan Steemit seperti yang telah saya lakukan beberapa bulan lalu.

Terakhir, terima kasih kepada @karensuestudios karena kontesnyalah postingan yang panjang lebar ini ada.

Do not forget ,,, Please Upvote, Resteem and comment this post and follow me @muhammadzikri

Sort:  

Sedih membacanya tetapi saya yang tidak mengerti 100% tentang Steemit akan terus berusaha dan bertanya" kepada senior semua..... Terima kasih atas perhatiannya kepada kami yg masih pemula....

Tolong doakan supaya menang biar dapat delegasi untuk membantu kawan kawan semua...

Bikin baper pas membacanya, saya doa kan dapat juara.

Tolong doakan supaya menang biar dapat delegasi untuk membantu kawan kawan semua...

Izinkan saya mereateem post anda

Boleh...
Dan tolong doakan supaya menang biar dapat delegasi untuk membantu kawan kawan semua...

This post has received a 0.32 % upvote from @booster thanks to: @muhammadzikri.

awesome to see that you translated your post! Thank you for the share.

Yes, i' translated this post because i'm not fluent speak in English... Thank you @karensuestudios...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65992.78
ETH 3014.98
USDT 1.00
SBD 3.75