Hati hati penipuan menjelang meugang. Mengharap hujan turun dari langit air ditempurung ditumpahkan

in #kehidupan6 years ago

Hai sahabat steemian semuanya apa kabar semoga baik baik saja, pada kesempatan ini saya ingin menceritakan pengalaman yang baru saja saya alami.

IMG_20180512_093810.jpg

Sekarang sedang heboh hipnotis dan penipuan dari yang datang kerumah rumah yang sepi dengan dalih meminta kk dan ktp ingin memberikan bantuan dan ujung ujungnya meminta uang dan emas sebagai ongkos pengurusan, sudah sangat banyak korban di Lhokseumawe, bireun dan seluruh aceh, ini adalah jaringan yang tersruktur.

Nah yang saya alami seseorang berteman dengan saya dan itu orang asing alias bule luar negeri dan merayu dengan Cinta, insya allah saya tidak tergoda karena dia mengaku muslim maka saya sangat penasaran setaat apakah muslim di negeri luar???? Sayapun melayani chatting dengannya karena saya penasaran dan dia mengatakan Cinta mau datang berkunjung entah apalagi rayuan gombalnya, saya tanya tentang kehidupannya dia sangat tertutup, itu membuat saya tidak yakin.

Akhirnya dia minta alamat karena ingin mengirimkan paket darling katanya yang isinya begini.

IMG_20180512_095216.jpg

IMG_20180512_093604.jpg

Wauuu cukup menggiurkan bukan???? Alhamdulillah saya tidak terpengaruh karena ujung ujungnya paket tersangkut di kargo Sukarno hatta dan untuk bisa diterima harus mengirimkan uang sebanyak 8 juta rupiah.

IMG_20180512_095816.jpg

IMG_20180512_100001.jpg

Cukup menarik bukan??? Lalu saya heran kenapa paket bisa tersangkut disana padahal saya memberikan alamat di aceh, sungguh aneh

IMG_20180512_100307.jpg

Sungguh ini adalah penipuan yang sangat menggiurkan, jika lemahnya iman dan ingin kaya pasti kita akan tertipu buat mentransfer uang itu sekarang hilang kontak karena paket saya suruh cek dikargo Jakarta sama teman saya tetapi kalau memang ada akan kita ambil hahaha begitulah kisah saya saat ini.
Semoga teman teman tidak pernah mengalaminya, mengharap hujan turun dari langit air ditempurung ditumpahkan.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60793.50
ETH 2910.51
USDT 1.00
SBD 3.59