Aku Kembali

in #kembali3 years ago

Uploading image #1...

Bismillah, aku kembali di Steemit dengan harapan bisa bertahan sampai Steemit dibubarkan, ah sudahlah berkat kawan saya @ikhsan01 berjumpa di salah satu warung kopi saat hendak nonton bola liga champion, lihat baju dia memakai baju Steemit dan bertanya pada beliua tetang steemit akhirnya berkat bantuan dia setelah berdiskusi panjang lebar tetang steemit akhirnya saya kembali lagi.

Ah sudahlah semoga di bulan yang berkah memulai kembali di steemit ini menjadi awal yang baik dan senantiasa akan selalu setia memposting kegiatan kegiatan saya di weel steemit ini.

Terakhir saya ingin dukungan dari rekan-rekan pengguna setia steemit saling mendukung agar kita semua sukses di steemit ini, amiiin allahhuma amin.

Wassalam
@blacksweet24

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60793.50
ETH 2910.51
USDT 1.00
SBD 3.59