Manfaat buah markisa

in #kesehatan6 years ago

image
hari ini saya dapat buah markisa dari kawan saya. imageBuah yang begitu mulus dan rasanyapun yang sangat manis rasa sama seperti bentuk nya, saya sangat menyukai buah markisa selain rasanya manis buah markisa juga baik untuk kesehatan. image saya lansung ambil Handphone saya untuk memotret buah markisa dan sayapun berencana membagakin foto yang saya ambil dengan Anda di platform steemit image teman-teman steemit yang terhormat inilah 10 imagemanfaat buah markisa.1.serat dan protein
2.karatenoid
3.antioksidan
4.zat besi
5.mengontrol tekanan darah
6.meningkatkan sirkulasi darah
7.menyehatkan pencernaan
8.menyehatkan fungsi mata
9.mengoptimalkan sistem imunitas
10.pencegahan kanker
Https://manfaat.co.id>buah buahan
Memang semua buah-buahan baik untuk kesehatan diantara buah-buah yang lain cuma buah markisalah yang banyak manfaatnya. ![image](https://img.esteem.ws/vfgjz8w4dm.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70586.26
ETH 3763.77
USDT 1.00
SBD 3.79