KillerPix📷Contest #34 - My first entry "Fresh blooming red tulip among the blue sea of forget-me-not"

in #killerpix6 years ago

Dear Steemians,

this is my first attempt to participate in #KillerPix photography contest.
I never won any Steemit contest before but I won't give up, I hope to get some luck with these ones. ^_^

These pictures show one of my tulip collections in my own garden. By the way I live in the southwest part of Germany.
But please don't ask me which species of tulip this is, cos I've long forgotten that. :-D
I guess I've planted the bulp 3 years ago.
The pictures were taken few days ago using HTC U11 without blitz; speed: ISO-78; aperture: F/1.7; focal length: 4mm






Sort:  

Sehr schön fotografiert, tolle Bilder 👍

Wow, das sind ja wahre "killerpix!"

Die Tulpe mit den ausgefransten Rändern ist wunderschön und die Wassertropfen verleihen dem Bild das gewisse Etwas :-)

Ich drück' dir die Daumen für den Wettbewerb!

Dankeschön. Diese Sorte gefällt mir auch besonders, vor allem weil sie knall rot ist. ^_^

Beautiful tulip with bright red color among very lovely blue "forget-me-not"! They look refreshing, especially with the raindrop (or waterdrop). You took great photos of them.

Wishing you good luck for the contest! ;)

Diese "Risse" an dem Blatträndern ist ja Wahnsinn. Gefällt mir viel viel viel besser als die bisherigen Sorten die ich gesehen habe. Einmal habe ich eine fast schwarze auch gesehen. Verrückt was alles gezüchtet wird. Tolle Bilder liebe Djawa

The best thing about Red Tulip flower was from your garden and you took some amazing and beautiful click. I'm now become your fan cause i also love gardening and flower photography.

Thank you... I would visit your flower collections too, perhaps I could collect new inspirations for my garden. ;-)

Saya baru liat bunga tulip mb,,ternyata cantik juga,,wkt kecil inget coklat tulip cm gambar coklatnya,,sm bentuk aslinya cantik😄

Tulip sekarang makin banyak varietasnya. Ada yang namanya tulip kakaktua segala, karena kayak bulu kakaktua dan kombinasi warnanya juga mirip.
Mungkin kalau didaerah yang agak dingin kayak di puncak Bogor dia bisa hidup kali ya.

Wow mungkin ya mb,tulip hidupnyA di udara dingin ya mb,baru tahu saya mb😄

I'm also like to collect nature indeed things. I saw your flowers blogs when you posted to steemit. Those once most attractive like as this. Flowers give ability to easily mind manage. Flowers can change human's mind. So why am I admire you @kobold-djawa.

honestly, I just found out this type of tulips from your post. The type of tulip that I usually see the petals are not too bloom like this.

Thanks for your post made me see something new, and good luck for your contest.

ketika mendengar bunga tulip, saya selalu teringat sama negara belanda. belakangan setelah saya sering berselancar di steemit saya lihat banyak akun dari negara lain yang memposting bunga tulip di jelaskan bahwa bunga tersebut dari taman mereka. mesti cari referensi nih, tapi menurut pengalaman emba' gimana ya, apa emang dibelanda lebih banyak?
btw, bunga tulip emba sangat mempesona, saya yakin postingan mba akan menjadi pemenangnya.

Cantik Kk @kobold-djawa.. tapi saya mau tanya ni, apakah harus bunga tulip? Kayaknya gak ada lah didekat rumah bunga tulip? Bunga Laen gak boleh??

Maksudnya boleh nggak boleh gimana? Kalau nanam bunga tentu sesuka yang nanam dong, juga kalau nulis blog sendiri kan terserah yg punya blog juga hehehe.
Kalau yang ditanya soal persyaratan kontes-nya, kamu mending klik langsung aja ke penyelenggaranya. Tinggal klig aja tag killerpix, nanti kan kamu akan masuk ke page kontes yang bersangkutan.
Bisa nanya ke killerwhale langsung lebih akurat pasti jawabannya.
Kalau ringkasnya saja, yang aku tau sih tema kontesnya untuk minggu terkait ini adalah bunga di bulan Mei. Mei kalau di Eropa sini mengawali musim panas, karena itu bunga-bunga musim panas mulai bermunculan. Tulip ku ini tulip terakhir yang berbunga di kebonku, yang lainnya udah gugur lagi karena tulip itu pada umumnya mekarnya di musim semi.
Tapi kalau yang di Asia mau ikutan sih mestinya bisa aja upload foto bunga apapun, toh disana ngga ada bunga musiman ini kan.

Iya, saya ikot dengan bunga disini aja lah.. rencana pake bunga jarum aja, atau bunga mawar gitu.... Terima kasih banyak atas penjelasannya Kk.. mantap.. sukses terus @kobold-djawa...

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63750.99
ETH 3130.22
USDT 1.00
SBD 3.95