Kerja adalah prioritas ku banting tulang kuhadapi

in #kmk6 years ago (edited)

image

Work is my top priority, for me work is everything, to be able to add money, yes a lot of work I do, any work that, hard work and smart work,

I love things in doing business, online business as well as local business,

I also like to trade
I love to play computer
Learn all the software
I can also part of the farmer, raising, and construction laborers

Yeah all that I do as long as get the money

Kerja adalah prioritas utama saya, bagi saya kerja adalah segalanya, untuk dapat menambah uang , ya banyak kerja yang saya lakukan, kerja apapun itu, baik kerja keras mau pun kerja cerdas ,

Saya suka hal dalam berbisnis , bisnis online maupun bisnis lokal,

Saya juga suka berniaga
Saya suka bermain komputer
Mempelajari semua perangkat lunak
Saya juga bisa bagian penani, berternak, serta kuli bangunan

Iya semua itu saya kerjakan asalkan mendapatkan uang

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62502.56
ETH 3008.63
USDT 1.00
SBD 3.50