#Kontesjomblo : Single Itu Prinsip, Jomblo Nasib !

in #kontesjomblo6 years ago (edited)

Assalamu'alaikum rekan-rekan jomblo semuanya, bagaimana kabar kalian semua, tetap semangat karena kejombloan itu bukan akhir dari segalanya, yakinlah akan ada saatnya. Kali ini saya akan berbagi cerita tentang kejombloan saya ini, jomblo yang sudah lama saya sandang. Sebelum saya memulai cerita ini, jomblo itu adalah sebuah keadaan dimana kamu merasa kesendirian seolah tanpa ada belaian serta tidak ada yang memperhatikan, atau bahasa jelas tidak memiliki pasangan.

IMG20151017135504.jpg

Tenang itu bukanlah sebuah akhir bagi kita para jomblo semuanya, disela kejombloan masih banyak yang bisa kita lakukan, tidak semana-mata hanya meratapi kejobloan tersebut dengan merasa hidup ini hampa terasa, teruslah menjalani hidup dengan ceria tentunya dengan terus berkarya, hingga sampai masa jaya ! jika kamu sudah jaya yakinlah pasangan bukan hal yang susah untukmu mencarinya, mereka yang akan menghampirimu dengan penuh pesona tentunya.

Oke,, baiklah saya akan bercerita tentang...

Mengapa saya bisa Jomblo ?

Pasti kalian ingin tahu juga kisahnya mengapa nasib jomblo ini ku sandang, sebelumya saya pernah menjalani sebuah hubungan sekiranya 5 tahun lamanya dengan seorang wanita yang cantik paras dan rupanya menurut saya. Lantas semua sirna sekitar 3 tahun yang lalu, hingga saya menyandang status kejombloan yang demikian ini. Namun perlu kalian ketahui setelah semua itu terjadi saya langsung bisa move on dan tegak berdiri tak bernah gundah meratapi.

Sayapun memutuskan untuk tidak mencari, karena bagi saya cinta sejati itu tidak akan pernah lari, seumpama gunung yang tak kan berlari jika dikejar dan tidak mungkin mengejar gunung yang berlari.. Dengan adanya kejadian ini saya selalu menyibukkan diri dengan pekerjaan saya, dan alhamdulillah saya merasa jadi mudah rezeki stelah tak bersamanya lagi, mungkin saja dia penghambat rezeki dan biarlah dia pergi, itulah yang ada didalam hatiku.

Sayapun hidup dengan ditemani rasa sepi yang kadang-kadang saya alami sendiri, sendiri ya sudah pasti sepi lah kan ?
untungnya selalu ada teman yang menemani, tak pernah membully karena kami sama-sama jomblo yang juga memiliki prinsip single. Biarlah saya tertawa Hahaha..

Saya menghadapi kejombloan ini dengan prinsip teguh dan percaya kalau "SINGLE ITU PRINSIP, JOMBLO SUDAH NASIB" Nasib yang tak perlu diratapi lebih baik tertawa hihi... Prinsip single ini membuatku jadi lelaki yang tegar dan tidak seperti lelaki murahan, saya menjadi susah untuk jatuh cinta meskipun wanita itu cantik jelita, bukan karena aku tidak suka wanita, hanya saja susah untuk jatuh cinta, tidak mau tergoda cuma dengan melihat rupanya saja, karena yang cantik rupanya belum tentu cantik akhlak dan wataknya, terutama isi hatinya. Itulah yang membuat saya amat susah jatuh cinta, apalagi pada pandangan pertama seperti pada sinetron yang ada dilayar kaca negeri kita tercinta, biarlah saya tertawa haha haha itu sungguh luar biasa.

Lenovo_A1000_IMG_20160718_112524.jpg

Jadi intinya yaitu, mengapa saya jomblo ya saya diputuskan oleh pacar saya yang terobsesi memiliki pasangan angkatan bersenjata alias tentara, sayangnya saya cuma punya senjata saja, cuma saya bukan tentara, saya jadi mau tertawa haha haha.. Semenjak itu saya terus mempertahankan prinsip kejombloan saya ini sampai cinta sejati itu kudapati karena dia tidak mungkin berlari, dengan istiqamah didalam hati insyaallah saya pasti akan mengakhiri rasa jomblo ini dengan ijab yang akan bersahutan dengan "Sah" diujungnya.

Jomblo & Meetup

Sebenarnya sih tidak ada kaitannya kejobloanku ini dengan meetup, mengapa demikian ? tentunya karena saya belum pernah menghadiri meetup yang KSI adakan, selalu saja ada halangan bagi saya untuk menghadiri, pekerjaan saya tak mengizini untuk menghadiri meetup, saya sih cuma mau berbagi pandangan aja tentang meetup ini. Memanglah meetup ini ajang silaturrahmi dan berbagi ilmu serta inspirasi, bagaikan kata pepatah " Tak Kenal Maka Tak Sayang" jadi meetup ini adalah ajang kenal-kenalan biar bisa sayang, hahaha...

Saya cuma bisa mengikuti meetup kecil-kecilan ala komunitas steemit kampus yaitu Unimal Steemit Community (USC) itupun cewek-cewek yang hadir teman-teman semua jadi mana mungkin haha, anggota cewek yang lain memang tidak ada yang hadir jadi yaa begitulah, saya bukan lelaki murahan yang mencuri-curi kontak wanita lalu menyapa via Whatapp (WA). Tetapi meskipun demikian tujuan meetup bagi saya adalah ajang berbagi ilmu dan silaturrahmi bersama rekan-rekan, bukan untuk mencari pasangan. yaa begitulah kisah singkat saya, saya tidak tau lagi ingin bercerita apa dan bagaimana, karena kejomloan saya ya begini-begini saja. Akhir kalam...

Wasalam...

IMG_1774.JPG

Lhokseumawe, 09 April 2018

Best Regards @azmiulul

Sort:  

Gue juga Jomblo.... 😀😀😀

bagus cerita nya,

Haha, terimakasih 😊

Haha, ikut ikutan saja @faizah😂

Jomblo sampai halal 😁

Hidup jomblo👍👍😀😀

Haha 😄
Tertawa saja lah

Hahaha

Kamu mah jomblo bang, dan berteman sama jomblo pulak, meski demekian buli tetap berlanjut hahahah
Beda konten gahahaha

Hahaa, itu di balik layar sad 😄
Mari kita tertawa bersama,

Terima kasih telah mengikuti kontes saya. Besok pengumumannya

Oke Terimakasih Bang @andrianhabibi

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 64693.66
ETH 2975.51
USDT 1.00
SBD 3.70