Surat Cinta Kepada Steem: Aku Selalu Menantimu Steem

in #kontessuratcintasteem6 years ago (edited)

Surat Cinta Kepada Steem: Aku Selalu Menantimu dalam Kantong akunku Steem.
Steem Lama sudah Ku Melihatmu,
Steem Lama sudah Ku Belajar tentangmu,
Steem Lama sudah Ku sangat mengharapkan kehadiranmu sebagai Kekasih hati Dunia Sosial Mediaku,
Steem apakah ini suatu pertanda bahwa Engkau dan aku akan selalu dipertemukan dalam dunia ini, kamu hadir dari dalam Mimpi digutalmu, memberikan harapan untuk Kekasihmu yaitu aku @helmibireuen sebagai Pencinta sejatimu dalam Dekapan Blokchain yang penuh warna dan Makna.
Steem, Blokchainmu telah menarik aku semakin dalam untuk terus dan selalu mengejar bayang-bayang hadirmu dalam setiap Postinganku.
Dengan berbagai usaha telah kulalui untukmu, seluruh hidupku, segenap jiwaku dalam keseharianku demi surat Cintaku untukmu, melalui isi Postingan-Postinganku
tentang Promo-Steem yaitu Dirimu,
Tentang Tulisan Riwayat Hidupku demi hadirmu, kedalam Kantong akunku.
Melihatmu hadir dalam setiap Postinganku membuat rasa Bahagia tiada Terkira bagiku
Apakah ini akan bertahan lama antara Diriku dan dirimu dalam Dunia Media Sosial yang sangat Luar biasa dan Fenomenal ini yang telah dunia Labeli Flatform Steemit,
Semoga ini bertahan selamanya sehingga dunia ini Benar-benar membutuhkan dirimu, untuk hadir lebih nyata bagi diriku dan Mereka yang lainnya.
Ohhh Steem, aku Rindu, aku Beku untuk selalu mengharapkan kehadiranmu, apakah seluruh tulisanku telah cukup menarik mata dan hati mereka dalam membacanya sehingga menyukai dan mengikutiku, dan akhirnya merekapun akan menyukaiku, sehingga dirimu hadir dengan seluruh ketulusan dqn Keikhlasanmu.
Dan akhirnya kata-kata hangat dan penuh sayang hanya mampu kulayangkan untukmu, semoga dirimu selalu mampu bertahan lama dan Awet selamanya dalam Akunku, dan Blockchainmu mampu menempatkan dirimu sebagai yang teratas bersanding diantara mereka lainnya.
Yangbakhirnya akupun akan semakin tergila-gila kepadamu.....

Inilah Postingan saya dalam memenuhi #kontessuratcintasteem yang diadakan oleh saudara @bahagia-arbi selaku ketua Ksi Chapter Bsc.

()

Sort:  

Terima Kasih Untuk semua yang sudah Berkunjung, Inilah Hayalan saya terhadap Surat Cinta Untuk Steem Berdasarkan ContessuratCintaSteem Oleh @bahagia-arbi Bagaimana Dengan Kalian,..Siap Menulisnya Atau Tidak

Sangat menghibur, hehhe
Saya menyukai postingan anda @helmibireuen

Terima kasih mungkin inilah kata-kata yang diharapkan dalam kontes...asumsi saya saja
Terima kasih sudah berkunjung @musriadisteem

Krak barang...
Bak na pantun cinta untuk steemit

Emang dirimu raja gombal dari dulu bang.. Semua Wanita klepek2

Warbiasah,, akupun tergoda,, meleleh abg dex 😀😀😀

Mantap ceritanya bg,bikin baper:D
jangan lupa cek surat cinta saya di
@dailystrange

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61293.86
ETH 2930.90
USDT 1.00
SBD 3.65