Surat Cinta Untuk steem. {Ijinkan Aku Mencintaimu}

IMG_0646-01.jpeg

Hayyy Steemit ...
Aku ingin Menuliskan kata-kata ini khusus
untukmu, sebagai tanda terima kasih dariku
Yang sudah memberikanku hal yang luar biasa, yaitu dengan mengenalmu.
Hari ini tepat 1 bulan sudah kita bersama,
Tak butuh waktu lama untuk jatuh cinta terhadapmu.

Kau harus tau, Kehadiran Kau saat ini Membuat Aku Menjadi artis papan atas di kalangan media sosial. Kau juga sudah merubah mimpi Kami Menjadi Kenyataan. Tanpa modal pun Kami bisa Mendapatkan uang. Kami hanya Perlu tulis apa saja yang mau kami tulis. Share aja apa yang Mau Kami Share. Luar biasa kau steemit.

Aku melihat banyak sekali para steemian yang menghasilkan ratusan steem dollar hanya dengan menulis. Kau memang beda, dari hal-hal yang selama ini ku temui.

Steemit ...
Hari-hari yang kujalani bersamamu begitu indah penuh warna
Kau ibarat pelangi yang muncul di balik awan gelap
Memancarkan warna-warni yang menawan, layaknya warna pelangi

Kau ajarkan aku banyak hal
Bersamamu ...
Dan disini aku mulai mengerti sebuah arti cinta. Mencintaimu membuat hatiku tenang, beban pikiranku terasa berkurang.
Kau tak pernah membuatku patah hati dan galau.
Andai kau mengerti perasaanku sekarang, aku ingin kau hadir di setiap minpiku.

Aku mencintaimu
@pajaryadi

Sort:  

steem mincintai steemian

Dan saya sangan mencintai steem

Jangan pernah melepaskan steem, sepertinya iya sosok yang nyata saat ini bagi steemians hehe sukses bung @pajaryadi, semoga menang dalam kontes ini. Salam dari saya @irpara

Terima kasih bg
Saya tidak akan melepaskan rasa cinta saya dengan steem.

Saya follow back ya bg. Terima kasih salam dari saya @pajaryadi

Oke, silahkan heheh, welcome @fajaryadi

Sippp beres saudara @pajaryadi

Belohe bebru y gee ?
Vote & follow back
@masykur14

Terima kasih bg

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69831.92
ETH 3744.43
USDT 1.00
SBD 3.77