Perkenalan Diri - Introducing me (Bahasa version)

in #ksi7 years ago

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh

Selamat malam para steemian Indonesia dan dimanapun kalian berada~
Setelah dipikir-pikir akhirnya saya memutuskan untuk membuat postingan dalam bahasa Indonesia. Yaa karena kemampuan berbahasa Inggris saya yang kurang mumpuni haha-_-. Jadinya saya memutuskan untuk mengisi steemit ini dengan artikel BILLINGUAL alias dua bahasa. Yaa pokoknya suka suka saya, tergantung mood mau buat artikel bahasa apa

Jadi, nama saya Nur Aulia. Pelajar. Generasi Muda calon Kader Pemimpin Bangsa ealah . Bersekolah di salah satu Institusi di Indonesia. Berdomisili di Kalimantan Barat, Indonesia. Punya semangat belajar yang cukup tinggi ^^. Saangaaat tertarik dengan yang namanya "BITCOIN".

Berhubung saya masih newbie disini, mohon bantuannya ya
Sebelumnya mohon maaf dengan kekurangan saya yang banyak ini, berhubung ini baru pertama kalinya saya nulis artikel atau apalah yang semacam ngeblog. Mohon kritik dan sarannya yang sangat membantu. Semoga dengan adanya steemit ini bisa menyambung tali silaturahmi kita semua. Terima kasih :)

Sort:  

Selamat datang di steemit, @ailuarun
Salam kenal dari saya @moersal
Kami tunggu postingan postingan menarik dari anda,
Jangan lupa singgah di akun saya , dan jangan pernah bosan untuk memberi upvote and restemnya di post saya.
Sebelumnya follow dulu @moersal
Senang bisa kenal dengan anda,
Terimkasih

followed, terimakasih :)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66101.68
ETH 3023.14
USDT 1.00
SBD 3.71