Mustela Bebe, Pilihan Terbaik Bagi Semua Kulit Bayi

in #ksi6 years ago (edited)

P_20181016_084434.jpg

Mustela Baby Cream, Pilihan Terbaik Bagi Semua Jenis Kulit Bayi. Menjadi ibu membuat saya harus senantiasa memberikan perawatan terbaik bagi anak-anak saya. Termasuk untuk kulitnya. Kulit bayi memiliki kekayaan steem cell yang harus dirawat dengan baik. Disamping itu menurut American Academy of Family Phycisians (AAFP), 70% bayi mengalami gangguan kulit seperti ruam dan alergi.

Memilih perawatan kulit bayi tentu tak bisa sembarang. Hal utama yang harus diketahui adalah mengetahui jenis kulit bayi kita. Ada tiga jenis kulit bayi :

Jenis Kulit Bayi

Kulit Atopik

Screenshot_20181015-164441_1.jpg

Kulit dermatitis atopik atau eksim adalah jenis kulit bayi yang memiliki tekstur sangat kering, sering mengalami ruam dan terasa gatal. Menurut American Dermatologi, 1 dari 5 bayi akan memiliki kulit atopik. Penyebabnya memang belum pasti, hanya umumnya banyak terjadi di perkotaan sebab rendahnya kelembaban udara.

Kulit Kering

Screenshot_20181015-164447_1.jpg

Kulit kering memiliki ciri tekstur kasar, sering mengelupas dan bersisik. Kulit kering bisa terjadi karena faktor genetis, lingkungan yang tidak bersih ataupun pemilihan produk perawatan yang kurang tepat.

Kulit Normal

Screenshot_20181015-164456_1.jpg

Kulit normal memiliki ciri bersih, lembab dan bersih. Kulit jenis ini mudah dikenali, bila disentuh terasa halus dan kenyal.

Jenis kulit bayi saya adalah kulit normal. Meskipun terlihat tanpa masalah, kulit normal juga butuh dirawat. Kondisi kulit bayi 0-2 tahun masih belum kuat, kondisinya masih rapuh. Kekayaan stem cell pada kulit bayi bisa menurun drastis akibat faktor lingkungan seperti sinar UV, polusi udara dan pemakaian bahan kimia.

Kelebihan Mustela Bebe

Screenshot_20181018-195509_2.jpg

Perawatan kulit bayi saya percayakan pada Mustela Bebe. Mustela adalah perawatan bayi nomor 1 di Eropa. Mustela Bebe memiliki serangkaian produk perawatan bayi terlengkap. Mengapa saya memilih Mustela Bebe? Pertama, Mustela Bebe terjamin keamanannya. Rangkaian produk perawatan dari Mustela Bebe aman bagi bayi, mulai dari bayi baru lahir sekalipun. Kedua, teruji klinis. Semua produk perawatan dari Mustela Bebe dibuat dengan melibatkan para ahli. Mulai dari dokter anak, spesialis kulit, alergi, toksikologi, genekolog dan apoteker. Di buat berdasarkan riset ilmiah yang bisa dipertanggungjawabkan.

Ketiga, Mustela Bebe terbuat dari bahan alami dan bebas alkohol. Kandungan utama produk perawatan dari Mustela Bebe adalah Avocado Perseose. Bahan alami yang sudah teruji secara klinis, mampu merawat semua jenis kulit bayi.

Screenshot_20181018-195509_1.jpg

Keempat, Mustela Bebe memberikan perawatan kulit bayi secara spesifik. Pilihan produk perawatan Mustela Bebe dibuat berdasarkan setiap jenis kulit.

Kelima, pembuatan produk dengan bahan alami, bebas alkohol dan bahan kimia adalah komitmen Mustela Bebe untuk kelestarian lingkungan.

Perawatan Mustela Bebe

P_20181016_084335.jpg

Kulit bayi saya berjenis kulit normal, perawatan yang saya lakukan adalah untuk terus menjaga kelembaban kulitnya. Rangkaian produk perawatan dari Mustela Bebe yang saya gunakan antara lain :

Mustela Message Oil

mustelababycream (4).jpg

Pijat menjadi rutinitas harian bagi saya dan Aluna. Saya selalu memijat Aluna sebelum mandi. Mustela Message Oil ini adalah minyak pijat yang berbahan khusus untuk melembabkan dan melembutkan kulit bayi. Momen pijat memijat menjadi lebih menyenangkan.

Mustela Bebe Gentle Cleansing Gell

mustelababycream (3).jpg

Mandi dengan Mustela Bebe Gentle Cleansing Gell jadi lebih menyenangkan. Sabun cair ini bisa membersihkan kulit kepala dan badan bayi. Hemat, bisa jadi sabun dan sampo sekaligus, hehehe.

Mustela Hydra Bebe Body Lotion

mustelababycream (3).jpg

Setelah mandi, saya rutin mengoleskan Mustela Hydra Bebe Body Lotion ke seluruh bagian tubuh Aluna. Lotion ini akan menjaga kelembaban kulitnya seharian.

Mustela Hydra Bebe Facial Cream

mustelababycream12.jpg

Wajah bayi juga butuh di rawat. Mustela Hydra Bebe Facial Cream selalu saya oleskan setiap setelah mandi. Hasilnya, kulit wajah Aluna jadi lebih lembut dan kenyal, jadi pingin terus menciumnya :)

Mustela Barier Cream

P_20181007_105759_1.jpg

Pengunaan pospak seringkali membuat saya khawatir. Tapi dengan Mustela Barier Cream, Aluna terbebas dari ruam popok.

Itu tadi serangkaian perawatan kulit yang saya lakukan untuk menjaga kelembaban kulit Aluna. Mustela Bebe menjadi pilihan terbaik bagi setiap jenis kulit bayi.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 67205.80
ETH 3112.68
USDT 1.00
SBD 3.71