@Agusnovic dan Ceritaku Bersama KSI Barsela

in #ksi6 years ago

Hai Steemian...

image

Sampai sekarang aku belum tau siapa nama aslinya, yang aku tahu dari rekan-rekan barsela dan melihat akun steemitnya, beliau dipanggil @agusnovic. Mungkin ni orang penggemar beratnya Ibrahimovic, pemain sepakbola yang pernah berjaya pada masanya. Yang jelas aku lebih suka memanggil namanya Agus, pakek Bang.

Pernah sekali bertemu disalah satu warung kopi yang tak dapat ku sebutkan namanya. Pertemuan itu berlangsung di Banda Aceh. Setelah mencoba berkomunikasi melalui media sosial whatsapp. Ketika itu beliau yang datang menemui aku, bersama seorang temannya dan dengan mengendara sepeda motor kalau gak salah itu motor merk ninja warrior, tapi entahlah, yang paling ku ingat motor itu berwarna merah. Ketika itu aku kurang memperhatikan motornya disebabkan ketampanan yang ada padanya, sekayak Boy pemeran film Anak Jalanan.

Setiba diwarung kopi, kamipun duduk bersama. Bang Agus duduk disampingku, seorang temannya duduk di depan kami. Ini adalah kali pertama kami jumpa, jadi sudah pasti kurang banyak cerita. Yang kami ceritakan dari awal dan sampai akhir hanyalah tentang steemit, steemit dan steemit. Tak ada yang lain. Mungkin ini adalah bagian dari kegemaran kami pada platform yang boleh dibilang Luar biasa. Dengan segelas kopi dan sebatang rokok, kamipun mengobrol hingga larut.

Aku tak tahu betul sifat aslinya, wajar dong... Sebab kami baru sekali berjumpa, namun ku pikir orangnya baik, sangat menghargai orang-orang, baik itu kawannya di komunitas steemit maupun komunitas tempat ia bekerja. Sorry...sebenarnya aku tak mau memujinya, takut tulisan ini nantinya di vote 100% dan di resteem. Alaamaaakkk. Tapi ya, harus ku akui, meski sedikit pemarah (😂) namun ia tahu meletakkan kemarahannya itu. Seperti postingan ini, dia akan marah, tapi sedikit. Lho kok marah? Ya jelaslah, ditulisan ini saja dia dikatakan pemarah.😇

Sudah ada 4 paragraf cerita tentang @agusnovic, sampai disini otak ku terasa buntu, tak tau mau cerita apalagi tentangnya, tidak mungkin aku memuji-muji ketampanan yang ada padanya, takutnya ada yang salah paham tentangku. Ya meskipun aku sayang sekali padanya, setidaknya sayang itu sayang sebagai abang, sumpah gak lebih. Setampannya dia tak mungkinlah aku jatuh cinta. Apa kata @nuryriana nanti. 😂 atau mungkin musuh bebuyutanku @danialves ngebully aku dengan teman jinnya @wal.wal. ( Sorry friend tulisannya harus gini, kesesuaian cerita) 😂

Kami pikir kami akan baik-baik saja untuk kedepannya. Kekompakan, semoga ia berpihak pada kami. Toh ini adalah ajang silaturrahmi, bukan ajang siapa banyak kumpulkan materi. Jika steemit hanya membawa petaka, mati dan celaka, ku tinggalkan sudah sejaklama. Tapi karena cinta dari mereka, aku tetap ada.

Sampai saat ini, kami masih berhubungan baik, kadang bercanda melalui media, kami dikumpulkan satu persatu oleh @bairuindra melalui sebuah komunitas yang disebut KSI Barsela. Melalui komunitas ini kamipum saling mengenal satu sama lain. Aku tak pernah iri meskipun reputasi mereka lebih tinggi dariku, @danialves(abang) misalnya yang memiliki reputasi diatasku, atau @wal.wal.

Menurutku itu adalah hasil kerja keras mereka, aku bisa mendapatkan lebih dari itu jika aku juga bekerja dengan keras, apalagi reputasi yang dimiliki @agusnovic. Sampek 67 cuy.

Sampai disini tulisan ini terpaksa ku hentikan. 😂
Kami suka kali bercanda satu sama lain, sampai saat ini photo di atas adalah bagian dari bercandanya kami. Tapi aku yakin, @agusnovic akan mendapatkan reputasi sebesar itu dalam 3 bulan kedepan. Semoga!

Tulisan ini tanpa ada unsur menjelekkan, sorry atas panggilan jin dan musuh bebuyutannya. I Love You Guys... 😍


Salam hangat penuh cinta,
@djamidjalal


image
image

Sort:  

Congratulations @djamidjalal! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard:
SteemitBoard World Cup Contest - Semi Finals - Day 1


Participate in the SteemitBoard World Cup Contest!
Collect World Cup badges and win free SBD
Support the Gold Sponsors of the contest: @good-karma and @lukestokes


Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Wacauuuuu 😚😚😚 orang ganteng lewat.
Hahahahahaha

Wkwkwk.... Hanya lewat. Gak sampek tebar pesona. 😂😂

@danialves abg ini aja yg terbar pesona

Wkwkwk.... Beliau emg slalu gitu. Sok ganteng sok imut sok apalagi. Haaa

😂😂😂😂

Numpang lewat 🤘🤘🤘

Hahahaha
Ketawa dulu boleh ya 😅

Hai dik manis. Izinkan abang goda kamu malam ini. 😂

Dasar raja gombal 👊👊😁😁

😂😂😂😂😉😉😉....

Mana ada gombal situ. Cuma sebut dik Nury seorang. 😍😍😍😍

Hahahaha

lama tak digoda 😅

Ahaa.... Dasar cewek cakep. Wwk

Hahaha
Begitu caramu merayu?
Aaah, kau tak seindah dulu. 😒

Setelah luka, aku tak pandai merangkai kata.
😂

Siapa yang telah melukai hatimu?
Jika hanya sekadar luka mungkin aku masih bisa mengobatinya, namun jika luka itu kian menganga dan tak tahu bentuknya seperti apa, sungguh aku kekurangan waktu untuk mengutuhkannya. 😥

Anjrittt ngangkak ku kau buat, 😄😄😁😁👊👊👊

Wkwkwkwk..... Bos jin datang. Kabuuurrrr....

Hai @djamidjalal, apa kabar? Artikel menarik dan telah kami resteem ke 7593 follower yaa.. :-) (Ini bagian dari kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60870.66
ETH 2917.09
USDT 1.00
SBD 3.62