INTRODUCTION

in #ksi6 years ago

assalamualikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam steemit, perkenalkan saya adalah anak yang baru lahir dikeluarga steemit.
Dan saya ingin memperkenalkan diri kepada steeminia, agar saling kenal gituu...
Nama saya @geuntamp, dan saat ini saya sedang menjalani pendidikan saya di Universitas Malikussalaeh ACEH prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
dan terimakasih kepada semua pihak yang telah memperkenalkan saya steemit ini.!IMG_20160509_104759.jpg

Sort:  

@geuntamp, congratulations on making your first post! I gave you an upvote!
Please take a moment to read this post regarding commenting and spam. (tl;dr - if you spam, you will be flagged!)

Hello @geuntamp.. Selamat bertemu di Steemit! Suka melihat anda berkumpul di sini.. sudah diupvote ya.. (Sekelumit kontribusi kami sebagai witness di komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 60936.15
ETH 2921.43
USDT 1.00
SBD 3.70