Meja itu berisikan makanan lezat

in #kuliner6 years ago

Hari ini saya bangun pagi jam 5 pagi setelah saya melakukan sholat subuh, saya berjalan ke depan meja itu. Yg di atasnya ada Al-Qur'an, saya mulai membuka surah Al-Baqarah dan membacanya.

Jam sudah menunjukkan pukul setengah tujuh saya mulai menutup Al-Qur'an dan langsung ke kamar mandi. Setelah selesai mandi saya melihat meja yg penuh dengan makan enak, yg mana makan enak itu berupa ayam panggang, jagung bakar, dan ayam goreng.

Segerah saya buru buru mendekati meja itu, dan langsung menyantap ayam goreng yg terletak di meja, tidak lama kemudian suara sandal terhentak dengan suara yang halus di keramik itu.yg mana tidak jauh dari belakang saya.

Dan tiba tiba ada suara yg memanggil di belakang yg mana saya di panggil dengan menggunakan kata kata yg sangat lembut dan halus, Serta saya menoleh kebelakang teryata mamak yg nampak yg memegang sebuah panci yg berisi sayur sayuran.

Kami pun makan enak dengan lahap dan penuh dengan kegembiraan serta dengan penuh canda tawa, dengan kegembiraan

Ini ceritaku ceritamu mana

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68943.86
ETH 3749.76
USDT 1.00
SBD 3.67