Hawa sejuk menusuk dalam jiwa

in #landscape6 years ago

Selamat malam....

Buat teman-teman yang masih setia dan selalu ada dalam berkarya di komunitas steemit.

Kali ini saya ingin membagikan sedikit pengalaman saya saat menikmati indahnya alam negeri kita indonesia.


![image]()
>Dataran tinggi memang sangat menenangkan, dimanapun itu letaknya, tanpa terkecuali di sini. Liburan ke sumatera utara, kabanjahe adalah hal yang sangat menyenangkan.

Saya menikmati semua ini, segala keindahan alam terlihat jelas. Bukit yang di tutupi oleh kabut awan membuat saya merasa nyaman, bahkan udara mulai semakin dingin dengan cuaca yang hendak mendung.
Saya tetap menikmati suasana ini hingga sampai pada waktunya pulang, jika harus bosan rasanya tak ada kata boson disini.

Indah dengan pemandangan, senyuk karena keasrian alam.

Follow & upvote me @harrycan

Sort:  

@therealwolf 's created platform smartsteem scammed my post this morning (mothersday) that was supposed to be for an Abused Childrens Charity. Dude literally stole from abused children that don't have mothers ... on mothersday.

https://steemit.com/steemit/@prometheusrisen/beware-of-smartsteem-scam

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64038.60
ETH 3148.89
USDT 1.00
SBD 3.97