Pemandangan Langit di Laut Bangka Jaya

Selamat malam teman steemian semua. Kali ini saya mengantarkan foto pemandangan langit dan awanya yang unik.


image


image


image


image


Di waktu sore yang cerah hampir mau senja, saya berkunjung ke suatu tempat yang pantainya begitu indah dan bersih. Sore yang penuh kebahagian bagi saya sendiri, dengan pemandangan langitnya yang menakjubkan. Hanya sekali saja kita bisa mendapatkan pemandangan yang ada di postingan ini dan hari ini. Karena bisa berubah kapan saja tanpa ada kabar beritanya, inilah keajaiban yang di berikan oleh yang maha kuasa dan maha tinggi. Awan juga sangat berfungsi bagi manusia di saat sinar mata hari menyinari bumi yang begitu panas. Di waktu matahari berpapasan dengan Awan, maka sinar matahari tidak akan bisa menembusi Awan tebal itu.


image


image


Inilah beberapa foto kenangan yang saya abadikan di saat menjelang waktu senja mulai menghitam di sekitar pantai. Keindahan langit inilah yang saya dapatkan hari ini, sungguh luar biasa. Namun saya takkan pernah bosan melihat, menatap dan melirik keindahan langit di manapun saya berada. Ini merupakan anugerah dalam kehidupanku sehari-hari, walaupun dalam situasi dan keadaan apapun. Anda tidak akan pernah mendapat pemandangan seperti ini, kecuali Anda berposisi sama seperti saya saat mengabadikan foto ini.


image


image


Photo ini saya jepret menggunakan camera oppo A37f yang saya miliki.

Hanya ini saja sedikit pencerahan dari @safroel72,semoga ada manfaatnya bagi yang hoby tentang pemandangan langit dan alam fana ini.

Salam

@safroel72

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by safroel72 from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64534.17
ETH 3150.15
USDT 1.00
SBD 4.01