Review of Bin Hamid Cafe

in #letseat6 years ago

Kali ini aku ingin berbagi informasi tentang cafe yang masih terbilang baru di kawasan Banda Aceh, yaitu Bin Hamid yang terletak di deretan depan hotel Hermes. Kebetulan beberapa waktu lalu, arisan ruangan diadakan di cafe Bin Hamid.

Sekilas saat pertama kali menginjakkan kaki di sana, kesan yang aku tangkap tempat tersebut sangat cozy, dengan suasana outdoor yang tetap dipenuhi lighting yang apik dan memanjakan mata. Membuat siapa saja yang melewati Bin Hamid akan melirik ke arah kiri dimana cafe itu berada.

Aku pun memilih menu yang ada. Setelah mencermati satu persatu, aku akhirnya memesan Spaghetti PJS yang merupakan cabang dari PJS PIM Lhokseumawe. Lumayan lama tidak mencicipi spaghetti favorit teman-teman se gank SMA. Tak lupa aku memesan minuman berupa teh hijau dingin.

Makanan tiba tanpa menunggu lama. Kami pun menyempatkan mengambil beberapa gambar sebelum menyantap makanan karena alasan takut lipsticknya pudar :D. Lalu, aku pun melanjutkan makan. Spaghetti yang aku pesan rasanya sama dengan yang ada di PJS PIM, ada potongan jamur. Teh hijaunya pun sangat segar, mampu menyeimbangi rasa gurih dari spaghetti. Nikmat!

Aku melihat ke sekeliling, ternyata cafe Bin Hamid juga menyediakan fasilitas khusus untuk anak-anak bermain. Sehingga para orangtua yang membawa serta anaknya, bisa mengajak buah hati bermain sejenak di sana.


Restaurant NameBin Hamid Cafe
AddressDoi Ulee Kareng, Kota Banda Aceh, Aceh, Indonesia
Location5.5546603999999995, 95.34816409999999
Type of FoodLocal
OccasionSnack
Time of DayDaytime
Price RangeLow
Rating5



Sort:  

Sepertinya Cafe ini Sangat Bagus Untuk di kunjungi.

Posted using Partiko Android

Iya bg.. Tempatnya asik..

Wah ada saya di foto. Jadi pengen pigi lagi

Heehe ini postingan yang tertunda kk..

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61994.03
ETH 2917.97
USDT 1.00
SBD 3.62