Review of SOTO AYAM KAMPUNG NA'IM

in #letseat6 years ago

Hai Steemians semua ...
Hari ini ceritanya aku lagi jalan jalan buat cari kontrakan untuk kakakku yang dari Lampung mau pindah ke Ungaran. Karena lapar melanda dan aku juga belum sarapan mampirlah aku ke warung soto di pinggir jalan dekat SMP 2 Ungaran namanya WARUNG SOTO NA'IM. Ternyata disana aku bertemu teman SMA ku namanya Zuhdan ( ternyata warung soto ini usaha orang tuanya).

Rasa soto yang gurih dan lauknya yang beraneka ragam membuat lidah bergoyang. Khas soto semarangan banget.. Harga sotonya murah sekali sekitar 4000 rupiah per porsi. Saya makan soto, tempe mendoan, sate 1dan es jeruk cuma habis 16.000 rupiah... hmm murah banget ya...

Semoga review aku kali ini berguna buat Steemians semua... sampai bertemu di postingan aku berikutnya ...


Restaurant NameSOTO AYAM KAMPUNG NA'IM
AddressJalan Kapuas, Sidomulyo, Ungaran Tim., Semarang, Jawa Tengah 50514, Indonesia
Location-7.1327548, 110.4107546
Type of FoodLocal
OccasionBreakfast
Time of DayMorning
Price RangeLow
Rating4

Love food?
Check out the weekly #steemfoodtours Challenge on Steemit by @jeffjagoe



Get Let's Eat from the Play Store

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 61473.25
ETH 2969.27
USDT 1.00
SBD 3.48