Review of Warung Soto dan Garang Asem "Pak Bin"

in #letseat6 years ago

Kali ini aku mau coba review warung soto dan garang asem yang tempatnya agak jauh dari rumahku.

Aku mampir makan kesini karena diajakin dengan saudaraku yang rumahnya dekat dengan lokasi warung soto dan garang asem pak bin.

Disini menunya ada soto ayam, garang asem dan sop iga. Untuk teman soto dan garang asem disediakan aneka sate-satean, tempe goreng dan bergedel kentang.

Warungnya memang warung biasa di pinggir jalan pramuka, tapi ternyata banyak mobil-mobil yang berhenti untuk makan disini (berarti warung soto ini cukup terkenal ya).

Aku pesan sop iga dan pak suami pesan garang asem. Untuk sop iga 1 porsi bisa dimakan untuk 2 orang ya, karena isinya lumayan banyak. Rasanya juga enak pas di lidah, sop iganya gurih sedangkan garang asemnya tidak terlalu pedas dan asam manis gurihnya pas.

Untuk harganya sekitar 30-35 ribuan per porsi (tapi aku kesini sekitar liburan lebaran kemarin jadi aku ga tau ini harga lebaran atau harga normal... hehee)

Sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat ya teman-teman.


Restaurant NameWarung Soto dan Garang Asem "Pak Bin"
AddressJalan Pramuka Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Indonesia
Location-7.1053554000000005, 110.2727738
Type of FoodLocal
OccasionLunch
Time of DayDaytime
Price RangeMedium
Rating4



Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-07-02T07:24:03
Account Level: 1
Total XP: 130.00/200.00
Total Photos: 20
Total comments: 0
Total contest wins: 0
And have also received a 0.40 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Bikin saya kangen rumah Mba @narissa
lihat foto2 ini.😅😅

I just drank three IPA's and have never been more hungry! Thanks for sharing!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61383.17
ETH 2915.78
USDT 1.00
SBD 3.61