tentang pengalaman saya belajar desain

in #lheif6 years ago

selamat pagi sahabat steemiant. kali ini saya akan memposting tentang cerita saya dulu semasa masih baru belajar desain..
dulu sewaktu saya masih sekolah.saya punya cita cita.saya juga seperti orang laen,saya sangat kepengen ingin menjadi seoorang desainer.
tugas ukk najamuddin.jpg
lama dan semakin lama.saya terus belajar.tapi alhamdulilhan akhirnya saya mendapatkan apa yg sudah saya belajar,walaupun mungken masih banyakl kekurang,tapi saya terus mencoba untuk menjadi yg terbaik.
naja.jpg
dan saya juga yakin,sesuatu yg sudah kita belajar dengan susah payah.pasti kedepannya akan mendapatkan sebuah hasil yg memuaskan..

inilah artikel saya hari ini.apabila anda menyukain silahkan menklik tombol upvote pada artikel saya..

Sort:  

Ini postingnya menarik dan sudah kami upvote yaa..

Terima kasih kak, saya sangat senang mendengarnya,

Congratulations @najapranata! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of posts published

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Ayo saling vote

Oke om,,, kita saling kerja sama disini,, semoga sukses ya om

Congratulations @najapranata! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @najapranata! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61367.99
ETH 2929.04
USDT 1.00
SBD 3.67