Pemikiran tentang Mata Uang dan Valuasi

in #lif6 years ago

Akan selalu ada orang yang mencoba memprediksi pasar. Ini bukan hanya kasus cryptocurrency, tetapi sesuatu yang mencerminkan semuanya. Teknik yang digunakan dipelajari secara luas oleh orang-orang yang ingin berpartisipasi di pasar ini, tetapi menguasainya saya yakin sangat tidak mungkin. Sebanyak mungkin benar untuk mengatakan bahwa analis lebih benar daripada salah, tetapi untuk waktu yang sangat lama saya telah mencoba berpikir mengapa hal itu terjadi.

image


image

Apa yang saya coba ungkapkan tidak rumit. Semua aspek teknis yang digunakan untuk membaca grafik, RSI, rata-rata bergerak, bendera bullish, dll. Mungkin mencoba untuk memprediksi sentimen pasar, reaksi investor dan tidak begitu banyak nilai aset yang diperdagangkan. Dengan kata lain, perjanjian tak tertulis dibuat antara mereka yang melihat grafik dan mayoritas investor melompat pada titik kesepakatan maksimum.

Saya memikirkan ini karena ini sangat sedikit tentang nilai aset. Jika Anda berpikir logis tentang nilai bensin dalam hal ini. Saya ragu cara Anda melihat nilainya adalah mencoba memprediksi apakah orang lain mau membayar harga yang sama untuk galon. Anda tahu Anda membutuhkannya, Anda tahu itu akan digunakan, jadi Anda cukup membelinya.

Jika Anda bertanya-tanya mengapa ini relevan untuk saya atau mengapa saya memikirkannya hari ini. Yah, itu karena saya pikir token seperti Steem sangat dekat untuk menjadi aset yang dapat digunakan dan meninggalkan hari-hari spekulasi eksklusif di belakang. Cara saya memahami SMT yang akan datang akan memberikan dorongan yang sangat dibutuhkan kepada Steem.

Saya sadar beberapa orang mungkin tidak setuju dengan saya mengenai masalah ini, tetapi saya bersedia mencadangkan klaim saya. Pasar spekulatif eksklusif sangat rentan terhadap sentimen jangka pendek. Jika seseorang berspekulasi tentang Steem misalnya, spekulan itu hampir tidak tertarik pada penilaian jangka panjang dan lebih banyak dalam keuntungan pendek hingga menengah yang harus dibuat. Hal ini secara bergantian memberikan Steem volatilitas saat ini sehingga lebih sulit bagi investor jangka panjang untuk membuat lompatan.

Saya mengatakan ini bukan karena saya percaya spekulasi adalah hal yang buruk. Dalam setiap pasar spekulator adalah apa yang memberi aset likuiditas mereka sehingga menjadikan mereka elemen yang sangat penting dari ekosistem. Tetapi kelas aset yang sehat, dan lebih khusus lagi nilai aset yang sehat mungkin tidak boleh secara eksklusif berasal dari spekulasi.

Karena tampaknya agak jelas bagi saya saat ini bahwa pasar spekulatif terutama didorong oleh sentimen pasar, juga jelas bahwa jika seseorang ingin melakukan sesuatu untuk meningkatkan nilai aset, kontribusi itu harus difokuskan pada peningkatan sentimen. Dengan kata lain, representasi positif dari aset, aplikasi yang diusulkan, produk yang berfungsi.

Dalam hal ini Steem memiliki keunggulan besar atas aset lain di dunia cryptocurrency dan dengan demikian tetap menjadi blockchain, investor tidak dapat mengabaikannya dengan mudah.

Saya tetap positif tentang masa depan Steem karena saya percaya itu tepat di tepi transisi transformatif yang besar. @steemitblog sangat aktif memberi kami informasi. Sesuatu yang saya ceritakan cukup baru, dan sangat mungkin SMT akan diluncurkan sebelum tahun berakhir.

Saya berharap banyak di sini tetap positif dan tidak membiarkan rasa takut mendominasi. Ada banyak jalur sebelum lepas landas yang sesungguhnya.

Steem pada teman-teman saya ...

@ hijrahcinta75

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63133.02
ETH 3043.69
USDT 1.00
SBD 3.63