Bayangan mengerikan dibalik kaca musholla

in #life6 years ago (edited)

Dua hari yang lalu saya bersama teman bertemu di spbu untuk pergi ke sebuah acara di sebuah komplek.
Setelah saya menunggu kedatangan dia kami pun berangkat ke acara tersebut.
Kami pergi berlima, saya naik bersama teman saya yang bernama Choki.
image
Lepas pulang dari acara tersebut hari sudah magrib, kami pun pergi ke spbu yang sama untuk sholat magrib di musholla spbu.
Karena jamaah terlalu rame kami pun harus bergantian sholatnya dikarenakan musholla yang tidak besar. Teman saya sholat terlebih dahulu dan saya pun menunggu di luar.
Saya iseng memotret teman saya yang sedang sholat dari luar musholla untuk menampakkan padanya setelah selesai sholat.
image
Berlanjut ceritanya setelah dia selesai sholat, saya pun masuk ke musholla untuk sholat.
Dan setelah selesai kami pun pulang dan duduk di sebuah warung kopi.
Di warung kopi tersebut saya menampakkan hasil foto teman saya yang saya potret ketika dia sholat.
Teman saya melihat dan tertawa dengan foto itu, namun setelah itu dia menanyakan kepada saya. Kenapa seperti ada bayangan aneh ya di luar jendela musholla.
Saya pun melihatnya dan merasakan hal yang sama, seperti ada bayangan yang sedang melihat ke arah teman saya yang sedang sholat.
Teman saya sangat terkejut. Itu adalah pengalaman yang mengerikan.
Itulah cerita kami dua hari yang lalu, dan baru hari ini saya sempat mempostingkannya.
Semoga anda menyukainya..
Follow me @adlian96

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 64693.66
ETH 2975.51
USDT 1.00
SBD 3.70