Ngecat

in #life9 months ago

IMG-20230824-WA0012.jpeg

selamat malam sahabat steemit semua apakabar nya malam ini...! semoga kita semua dalam kondisi sehat-sehat saja dan selamat ber istirahat dengan keluarga setelah seharian dengan kesibukan pekerjaan sehari-hari.

jumpa lagi dengan saya di platform steemit ini , pada kesempatan kali ini saya akan membagi kan foto saat saya dan teman saya ngecat gedung madrasah tarbiyah muslim.

foto ini saya abadikan dengan kamera handphone saya di sore hari,dan terimakasih telah mengunjungi postingan saya semoga teman-teman semua menyukai nya.

Camera UsedVivo Y93
lenseksternal
Categorylife
LocationAceh-Indonesia
Photographer@afkar86

By @afkar86

ABOUT ME

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61220.17
ETH 2979.22
USDT 1.00
SBD 3.73