Pekerjaan adalah Bukti Anda

in #life6 years ago

image

Saya telah melakukan banyak konsultasi di masa lalu dan saya masih melakukan konsultasi di sana-sini. Saya telah masuk ke berbagai jenis konsultasi baru-baru ini, tetapi sangat menarik untuk mempertimbangkan jenis ekonomi baru yang kita tinggali ini.

Saya sekarang berkonsultasi dengan bisnis yang belum pernah saya kunjungi. Saya telah berkonsultasi dengan bisnis yang bahkan tidak di negara yang sama dengan saya. Bagaimana mungkin? Ekonomi baru ini memungkinkan kita untuk saling terhubung satu sama lain - di mana pun kita berada di dunia.

Ketika saya menjangkau perusahaan-perusahaan ini, saya menunjukkan kepada mereka pekerjaan yang telah saya lakukan - tulisan yang saya hasilkan, fotografi, videografi, dll. Saya memiliki tempat yang memamerkan bakat saya.

Dalam ekonomi baru ini, setiap orang punya ide. Ide tidak lagi cukup untuk memotongnya. Dekade yang lalu, orang akan membayar uang besar untuk ide-ide baru dan pemikiran inovatif.

Namun hari ini, tampaknya semua orang dapat memunculkan ide-ide inovatif. Setiap orang bisa datang dengan mimpi liar ini atau itu. Itu hanya sifat teknologi. Itu membuat kita lebih berorientasi ke depan.

Itu juga berarti bahwa ide tidak lagi berharga seperti dulu. Kecil kemungkinannya Anda akan mendapatkan pekerjaan sebagai "orang gagasan" hari ini daripada hari kemarin.

Apa yang dicari orang dalam ekonomi baru ini adalah orang-orang yang bisa mendapatkan ide bagus dan kemudian memiliki kemampuan dan keterampilan untuk mewujudkannya.

Keterampilan, pengalaman, dan giling adalah cara baru ekonomi ini. Mereka adalah ikhtisar resume baru. Mereka adalah apa yang Anda tunjukkan dalam portofolio Anda ketika Anda mencoba meyakinkan perusahaan untuk mempekerjakan Anda.

Ketika saya mengirim pesan kepada perusahaan-perusahaan internasional ini, saya mengirimkan beberapa ide tentang apa yang saya pikir akan dikonversi dengan baik di media sosial mereka. Itu tidak semua yang saya kirimkan kepada mereka. Di akhir pesan, saya menaruh tautan khusus ke pekerjaan sebelumnya yang telah saya lakukan. Ini menghubungkan mereka dengan hal-hal yang telah saya lakukan yang mirip dengan ide yang saya usulkan.

Mereka dapat melihat pekerjaan - mereka dapat melihat bukti konsep.

Mereka dapat melihat bahwa saya bukan sekadar "orang gagasan" yang mencoba untuk menjual sesuatu kepada mereka dengan cepat. Saya adalah "ide-man" yang muncul dengan ide-ide kreatif yang aneh dan kemudian juga mengeksekusi untuk menarik mereka menjadi kenyataan dan dengan demikian, menarik pelanggan ke dalam bisnis mereka.

Jadi bagi Anda yang ingin membuat sesuatu terjadi dalam ekonomi baru ini. Pastikan Anda membawa gagasan besar dan eksekusi ke meja. Satu atau yang lain tidak lagi memotongnya.

@afwady
@hijrahcinta75

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61361.03
ETH 2932.71
USDT 1.00
SBD 3.67