my first phone in college, sad is not it ??

in #life6 years ago

Handphone pertama ku saat kuliah, 2 semester di bangku perkuliahan aku harus terima dengan keadaan ku, karena harus menggunakan handphone yang hanya bisa untuk Sms dan telpon.

Faktor ekonomi yang membuat aku harus bersabar, disemester berikut nya aku memilih untuk kuliah sambil bekerja. Mulai saat itulah aku bisa menyisihkan uang kerjaku untuk membeli Android. Alhamdulillah berkat kesabaran dan usaha, semuanya menjadi lebih baik.

Intinya semua butuh proses dan kerja keras, jangan berputus asa dalam menjalani kehidupan, hidup lah apa adanya, dan selalu berusaha untuk berubah demi mewujudkan impian dengan cara yang baik.

My first mobile in college, 2 semesters in the lecture bench I have to accept with my situation, because I have to use a phone that can only for sms and phone.

The economic factor that made me have to be patient, the next semester I chose to go to college while working. From then on I could set aside my hard-earned money to buy Android. Alhamdulillah thanks to patience and effort, everything gets better.

In essence all need a process and hard work, do not despair in living life, live is what it is, and always trying to change for the sake of realizing the dream in a good way.

SALAM KOMUNITAS STEEMIIT INDONESIA

Follow @alhamiid

Sort:  

Yups, Subahanallah.. I'am feel so bad, selama ini saya hanya menjadi seseorang yang mudah menyerah dan putus asa dengan keadaan..

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62513.70
ETH 2949.39
USDT 1.00
SBD 3.60